3 Drama Korea Yang Tayang di Prime Video, Tidak Boleh Dilewatkan Untuk Disaksikan

- 31 Desember 2022, 20:12 WIB
Drama Korea Love in Contract
Drama Korea Love in Contract /tvN Drama

Cerdik Indonesia - Drama Korea selalu memiliki daya tarik tersendiri bagi para penikmat drama korea. Pada tahun 2022 ini banyak drama korea dengan berbagai genre yang baru saja tayang di Prime Video.

Prime Video pun menayangkan drama korea yang tidak boleh dilewatkan untuk disaksikan. Salah satunya drama yang dibintangi oleh Cha Eun Woo di drama Island.

Berikut 3 drama korea yang tidak boleh dilewatkan untuk disaksikan:

  1. Island

Island merupakan drama korea terbaru dengan genre aksi dan fantasi yang diadaptasi dari webtoon. Drama ini dibintangi oleh Cha Eun Woo, Lee Da Hee dan Kim Nam Gil.

Baca Juga: 5 Kebiasaan Unik Orang Indonesia Ketika Hujan, Nomor 2 dan 5 Sering Terjadi

Drama ini menceritakan orang-orang yang ditakdirkan untuk melawan kekuatah jahat yang ingin menghancurkan dunia. Selain itu, cerita ini juga tentang perlawanan pada iblis ini akan ditampilkan kontras dengan keindahan Pulau Jeju.

Karaker pertama didrama Island adalah Van (Kim Nam Gil) yang berulang kali melawan iblis jahat selama ribuan tahun. Van ini dikisahkan sebagai manusia setengah monster yang harus melawan iblis sendirian.

Dalam drama ini menampilkan karakter utama bernama Won Min Ho (Lee Da Hee), ahli waris keluarga konglomerat ternama di Daeho Group. Won Min Ho juga berperan sebaga guru yang terlihat memiliki segalanya, mulai dari harta, bakat, dan kecantikan.

Selain itu, ditampilkan pria muda Yohan (Cha Eun Woo) yang dikenal sebagai pengusir iblis ternama di dunia. Yohan di drakor Island sempat diadopsi di luar negeri, menjadi pelayan Tuhan dan pengusir iblis termuda.

Halaman:

Editor: Safutra Rantona


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x