SINOPSIS Serial Open BO yang Dibintangi Wulan Guritno,Akan Tayang 23 Februari Mendatang: Ada Adegan Menantang?

- 16 Januari 2023, 19:27 WIB
Sinopsis serial Open BO yang dibintangi Wulan Guritno siap tayang pada 23 Februari 2023.
Sinopsis serial Open BO yang dibintangi Wulan Guritno siap tayang pada 23 Februari 2023. /Instagram/@wulanguritno

CERDIK INDONESIA - Berikut sinopsis serial Open BO yang akan tayang bulan Februari.

Sinopsis serial Open BO ramai dicari publik lantaran ada Wulan Guritno yang menjadi pemeran utamanya.

Aktris Wulan Guritno kembali menunjukkan kemampuannya dalam berakting lewat serial terbaru bertajuk Open BO. Serial ini rencananya akan tayang di platform Vidio mulai 23 Februari 2022 mendatang.

Baca Juga: Tayang 23 Februari 2023,SINOPSIS Film Open BO: Wulan Guritno Jadi Perempuan Single Mother, Perempuan Panggilan

Memerankan karakter seorang wanita panggilan, Wulan Guritno akan menjadi simpanan para pejabat. Open BO diketahui memiliki konotasi negatif karena berhubungan dengan penawaran jasa prostitusi online.

Pada Senin, 16 Januari 2023, Vidio merilis poster perdana Open BO yang menampilkan Wulan Guritno duduk di kursi. Hanya wajah, lengan dan kakinya yang terlihat.

Lantas bagaimana kisah dalam serial Open BO tersebut?

Sinopsis

Ambar yang diperankan Wulan Guritno adalah seorang single mother. Dia secara diam-diam bekerja sebagai perempuan panggilan. Tak hanya itu, dia juga ternyata merupakan seorang simpanan pejabat.

Ambar kemudian bertemu dengan Jaka (Wingky Wiryawan), seorang penulis naskah FTV dengan penampilan culun dan polos. Jaka selama ini menulis naskah untuk sinetron azab. Namun suatu hari, dia ditugaskan untuk menulis naskah tentang dunia Open BO.

Halaman:

Editor: Susan Rinjani

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x