Tiket Persib vs Persija: Bobotoh Akan Dapat Tiket Baru Melalui E-Voucher Yang Dikirim Ulang Oleh Panitia

- 5 Januari 2023, 13:26 WIB
Dirut PT PBB Teddy Tjahjono mengatakan Bobotoh yang sudah membeli tiket Persib vs Persija sebelumnya akan diberi kode e-voucher yang baru.
Dirut PT PBB Teddy Tjahjono mengatakan Bobotoh yang sudah membeli tiket Persib vs Persija sebelumnya akan diberi kode e-voucher yang baru. /Deddy Moel/ PRFM

Cerdik Indonesia - Pertandingan laga tunda Persib Bandung vs Persija Jakarta sudah mendapat lampu hijau dari pihak Kepolisian.

Laga tunda Persib Bandung vs Persija Jakarta akan di gelar pada Rabu, 11 Januari 2023 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Gedebage, Bandung.

Dipastikan, laga big match Persib Bandung vs Persija Jakarta juga sudah bisa dihadiri langsung oleh penonton.

Baca Juga: Semifinal AFF: Tak Ingin Alami Teror Seperti Thailand, Timnas Vietnam Minta Tingkat Keamanan Diperketat

Teddy Tjahjono selaku Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB), menerangkan bahwa bobotoh yang akan hadir pada pertandingan tersebut tidak perlu lagi membeli tiket.

Hal tersebut dikarenakan panita akan mengirimkan ulang e-voucher yang nantinya bisa ditukarkan kembali dengan tiket baru oleh para bobotoh yang sebelumnya telah melakukan pembelian tiket.

"Tiket yang terjual adalah tiket yang sudah dibeli pada 2 Oktober 2022. Jadi penonton yang sudah membeli tiket akan menerima evoucher kembali melalui email dan whatsapp untuk tanggal 11," kata Teddy.

Baca Juga: Hadapi Vietnam di Semifinal: Timnas Indonesia Terus Asah Kemampuan Penyelesaian Akhir

E-Voucher tersebut nantinya wajib ditukarkan dengan gelang tiket di beberapa tempat penukaran tiket yang telah disediakan.

Halaman:

Editor: Safutra Rantona


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x