Partai NasDem Deklarasikan Anies Baswedan Sebagai Calon Presiden RI di Tahun 2024 Mendatang

- 3 Oktober 2022, 14:35 WIB
Isi Pidato Anies Baswedan Saat Terima Usungan Capres 2024 dari NasDem
Isi Pidato Anies Baswedan Saat Terima Usungan Capres 2024 dari NasDem /Tangkap layar YouTube NasDem

CERDIK INDONESIA - Partai Nasional Demokrat secara resmi mendeklarasikan Gubernur DKI Jakarta, Anies Rasyid Baswedan sebagai Calon Presiden RI 2024 mendatang.

Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh mendeklarasikan Anies Baswedan sebagai Calon Presiden Republik Indonesia di NasDem Tower, Jakarta.

Agenda deklarasi Anies Baswedan sebagai Capresi RI 2024 pilihan Partai NasDem 2024 berlangsung pada Senin, 3 Oktober 2022 pukul 10.00 WIB.

Baca Juga: Prediksi Leicester Vs Nottingham di Liga Inggris: Berikut H2H, Line Up, dan Prediksi Skor

Deklarasi Anies Baswedan sebagai Capres RI 2024 pilihan Partai NasDem dilakukan setelah perjalanan panjang dan kontemplasi yang dilakukan oleh partai.

"Inilah sebabnya NasDem akhirnya melihat sosok Anies Rasyid Baswedan. Kami telah berbagi keyakinan dan pemikiran yang sama dalam perspektif makro dan mikro," kata Surya Paloh.

Menurut Surya Paloh, Anies Baswedan merupakan salah satu kandidat yang terbaik untuk melanjutkan estafet kepemimpinan nasional.

"Mengapa Anies Baswedan? Jawabannya kenapa bukan yang terbaik, " tegas Surya Paloh.

Surya Paloh mendesak seluruh kader Partai NasDem untuk mengawal pencalonan Anies Baswedan sebagai Capres di 2024 dalam rangka mewujudkan pemerintahan yang baik.

Halaman:

Editor: Yuan Ifdal Khoir


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x