Foto Jenazah Brigadir J No Sensor Tergeletak Berdarah usai Ditembak Diungkap Komnas HAM, Kondisinya..

- 1 September 2022, 22:27 WIB
Foto Jenazah Brigadir J No Sensor Tergeletak Berdarah usai Ditembak Diungkap Komnas HAM, Kondisinya..
Foto Jenazah Brigadir J No Sensor Tergeletak Berdarah usai Ditembak Diungkap Komnas HAM, Kondisinya.. /Tangkap layar PMJ News

CERDIK INDONESIA - Foto jenazah atau jasad Brigadir Yosua Hutabarat alias Brigadir J no sensor usai ditembak di rumah dinas Ferdy Sambo terungkap.

Foto jenazah Brigadir J usai ditembak dengan kondisi tergeletak di lantai diungkap oleh Komnas HAM pada Kamis, 1 September 2022.

Komnas HAM dalam konfensi pers menampilkan foto jenazah dari almarhum Brigadir J dengan kondisi jasad kurang dari satu jam usai peristiwa penembakan.

 

“Ini yang kami dapatkan foto yang kami bilang tadi foto tanggal 8 Juli 2022 ya, nggak sampai 1 jam setelah peristiwa penembakan. Foto ini terjadi ini, foto ini diambil tanggal 8 bulan Juli Tahun 2022 kurang dari 1 jam,” kata Komisioner Komnas HAM Choirul Anam.

Baca Juga: Profil dan Biodata Bharada E Atau Richard Eliezer Tersangka Pembunuhan Brigadir J: Akun IG, Umur dan Karir

Komnas HAM juga memutuskan untuk mengakhiri tugas penyelidikan dan pemantauan kasus dugaan pembunuhan berencana terhadap Brigadir J setelah menyerahkan rekomendasi ke Tim Khusus (Timsus) Polri.

"Saya ingin menyampaikan kepada publik bahwa tugas Komnas HAM dalam hal pemantauan dan penyelidikan kami akhiri," kata Ketua Komnas HAM RI Ahmad Taufan Damanik.

Walau sudah menyerahkan dan mengakhiri tugas penyelidikan dan pemantauan, Komnas HAM juga masih berperan untuk melakukan pengawasan hingga persidangan.

Halaman:

Editor: Safutra Rantona


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x