Profil dan Biodata Putri Candrawathi Istri Irjen Ferdy Sambo yang Baru Ditetapkan Tersangka Kasus Brigadir J

- 19 Agustus 2022, 16:53 WIB
Profil dan Biodata Putri Candrawathi Istri Irjen Ferdy Sambo yang Baru Ditetapkan Tersangka Kasus Brigadir J
Profil dan Biodata Putri Candrawathi Istri Irjen Ferdy Sambo yang Baru Ditetapkan Tersangka Kasus Brigadir J /tangkapan layar Twitter @miduk17

CERDIK INDONESIA - Berikut Profill biodata, agama dan akun IG (Instagram) Putri Candrawathi sosok istri Irjen Ferdy Sambo yang kini jadi tersangka baru kasus Kematia Brigadir J.

Profil dan biodata Putri Candrawathi istri Irjen Ferdy Sambo saat ini tengah menjadi sorotan netizen dan menjadi bahan peribincangan di media sosial.

Bahkan profil dan biodata Putri Candrawathi menjadi pencarian populer di mesin pencarian hingga saat ini. Bukan tanpa sebab, pasalnya sosoknya dikaitkan dengan kematian Brigadir J alias Brigadir Yosua.

Baca Juga: Profil Biodata dan Akun IG I Dewa Ayu Firsty Pembawa Baki Merah Putih Upacara 17 Agustus 2022 HUT RI ke-77

Putri Candrawathi dan suaminya yang juga mantan Kadiv Propam Polri, Irjen Ferdy Sambo telah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus kematian Brigadir J.

Penetapan tersangka Putri Candrawathi disampaikan langsung oleh Irwasum Polri Komjen Agung Budi Maryoto dalam jumpa persnya, Jumat 19 Agustus 2022.

 "Penyidik telah melakukan pemeriksaan mendalam dengan scientific crime investigation, berdasarkan alat bukti yang ada dan gelar perkara, Polri telah menetapkan Saudari PC sebagai tersangka," sebut Irwasum Polri Komjen Agung Budi Maryoto.

Lalu siapa sosok Putri Candrawathi yang merupakan istri dari Kadiv Propam Polri Irjen Ferdy Sambo itu?, berikut profil lengkapnya.

Baca Juga: Profil dan Biodata Lengkap Agus Budiharta, Jenderal yang Terlibat Kasus Brigadir J, Dikabarkan sudah Ditahan

Halaman:

Editor: Safutra Rantona


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x