Profil Biodata dan Akun IG I Dewa Ayu Firsty Pembawa Baki Merah Putih Upacara 17 Agustus 2022 HUT RI ke-77

- 17 Agustus 2022, 11:12 WIB
Profil dan Biodata I Dewa Ayu Firsty, Pembawa Baki Paskibraka Nasional 17 Agustus 2022 di Istana Merdeka
Profil dan Biodata I Dewa Ayu Firsty, Pembawa Baki Paskibraka Nasional 17 Agustus 2022 di Istana Merdeka /Youtube/Sekretariat Presiden/

CERDIK INDONESIA - Berikut profil lengkap, biodata, agama dan akun IG (Instagram) I Dewa Ayu Firsty Meita Dewanggi yang dipercaya membawa baki Bendera Merah Putih dalam Upacara 17 Agustus 2022 HUT ke-77 RI di Istana Negara.

Profil dan biodata I Dewa Ayu Firsty Meita Dewanggi saat ini populer dicari netizen lantaran ia dipercaya sebagai pembawa baki Bendera Merah Putih.

Lantas siapakah sosok pembawa Baki Bendera Merah Putih untuk upacara HUT RI ke 77 sesi pagi itu? Inilah profil dan biodata I Dewa Ayu Firsty Meita Dewanggi.

I Dewa Ayu Firsty Meita Dewanggi merupakan siswi kelas X di SMA Negeri 2 Kudus, Jawa Tengah.

Baca Juga: Cara dan Syarat Menjadi Paskibraka Nasional di Istana Negara, Persiapkan Dirimu untuk Tahun Depan!

I Dewa Ayu Firsty Meita Dewanggi adalah anggota Paskibraka Nasional perwakilan Jawa Tengah dan ia terpilih menjadi pembawa baki Bendera Merah Putih.

Berdasarkan informasi dari Diskominfo Kudus, osok pembawa Baki Merah Putih itu yang akrab Firsty ini merupakan anak tunggal.

I Dewa Ayu Firsty Meita Dewanggi mengikuti proses seleksi yang ketat sempat membuatnya gentar, namun ia tetap bertekad mewujudkan impiannya.

Berkat adanya dukungan dari orang tua, guru, serta pelatih, Firsty menjadi lebih tenang dan bisa melewatinya dengan baik.

Halaman:

Editor: Safutra Rantona


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x