Profil dan Biodata Fadil Imran Kapolda Metro Jaya yang Juga Sahabat Ferdy Sambo: Akun IG, Istri dan Umur

- 12 Agustus 2022, 23:14 WIB
Profil dan Biodata Fadil Imran Kapolda Metro Jaya yang Juga Sahabat Ferdy Sambo: Akun IG, Istri dan Umur
Profil dan Biodata Fadil Imran Kapolda Metro Jaya yang Juga Sahabat Ferdy Sambo: Akun IG, Istri dan Umur /Instagram @poldametrojaya

CERDIK INDONESIA - Berikut profil, biodata, agama dan akun IG (Instagram) Fadil Imran Kapolda Metro Jaya yang disorot kedekatannya dengan Ferdy Sambo.

Profil dan Bioata Fadil Imran saat ini menjadi buah bibir netizen di media sosial karena memiliki kedekatan dengan mantan Kadiv Propam Irjen Ferdy Sambo.

Bahkan, profil dan biodata Fadil Imran juga menjadi topik penelusuran yang ramai dicari di mesin pencarian saat ini.

Baca Juga: Profil dan Biodata AKP Rita Yuliana Sosok Polwan Cantik yang Diduga Sudah Nikah Diam-diam dengan Ferdy Sambo

Lantas siapakah sosok Fadil Imran yang merupakan Kapolda Metro Jaya saat ini yang juga disebut-sebut sebagai sahabat dari Ferdy Sambo itu.

Profil Fadil Imran

Fadil Imran merupakan pria kelahiran Ujung Pandang, Sulawesi Selatan pada 14 Agustus 1968 yang memiliki karir cemerlang.

Fadil Imran yang saat ini berpangkat Inspektur Jenderal Polisi secara resmi dilantik sebagai Kepala Kepolisian Daerah Metro Jakarta Raya (Kapolda Metro Jaya) menggantikan Inspektur Jenderal Polisi Nana Sudjana pada 2020 lalu.

Nama Irjen Fadil Imran mulai banyak dikenal ketika dia banyak turun tangan dalam kasus pelanggaran protokol kesehatan yang dilakukan oleh Habib Rizieq Shihab.

Halaman:

Editor: Safutra Rantona


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x