LENGKAP! Profil dan Biodata Brigadir RR atau Ricky Rizal Tersangka Kasus Kematian Brigadir J: Akun IG dan Umur

- 9 Agustus 2022, 22:51 WIB
Profil dan Biodata Brigadir RR atau Ricky Rizal Tersangka Kasus Kematian Brigadir J: Akun IG dan Umur
Profil dan Biodata Brigadir RR atau Ricky Rizal Tersangka Kasus Kematian Brigadir J: Akun IG dan Umur /Kolase tangkap layar Facebook.com/Roslin Emika

CERDIK INDONESIA - Profil lengkap, biodata, agama serta akun IG (Instagram) Brigadir RR alias Ricky Rizal yang jadi sorotan saat ini.

Profil dan biodata Brigadir RR alias Brigadir Ricky Rizal baru-baru ini menjadi bahan perbincangan netizen di media sosial.

Bahkan, profil dan biodata sosok Brigadir RR yang disebut-sebut sebagai Ricky Rizal itu menjadi topik penelusuran dan kata kunci yang populer dikunjungi di mesin pencarian.

Baca Juga: Biodata dan Profil Lengkap Putri Candrawathi Sosok Istri Irjen Ferdy Sambo dan Atasan dari Brigadir J

Brigadir Ricky Rizal semakin ramai dibicarkan setelah Brigadir RR yang disebut merupakan dirinya ditetapkan tersangka baru kasus kematian Brigadir J pada Minggu, 7 Agustus 2022.

Bareskrim Polri menahan Brigadir Ricky Rizal atau Brigadir RR, ajudan Putri Chandrawathi, istri Ferdy Sambo, di Rumah Tahanan (Rutan) Bareskrim Polri, setelah ditetapkan sebagai tersangka.

Bahkan dalam konfrensi pers dalam penetapan tersangka mantan Kadiv Propam Polri Irjen Ferdy Sambo sosok Brigadir RR juga disinggung Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo di Mabes Polri, Selasa, 9 Agustus 2022.

"Tim khusus menemukan bahwa peristiwa yang terjadi adalah peristiwa penembakan terhadap saudara J (Joshua) yang menyebabkan saudara J meninggal dunia yang dilakukan oleh saudara E (Bharada) atas perintah saudara FS (Ferdy Sambo)," kata Listyo.

Baca Juga: Profil dan Biodata Ferdy Sambo Mantan Kadiv Propam yang Jadi Tersangka Penembakan Brigadir J

Halaman:

Editor: Safutra Rantona


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x