Profil Biodata dan Akun IG Bharada E alias Richard Eliezer yang Jadi Tersangka Penembakan Brigadir J

- 5 Agustus 2022, 21:20 WIB
Profil Biodata dan Akun IG Bharada E alias Richard Eliezer yang Jadi Tersangka Penembakan Brigadir J
Profil Biodata dan Akun IG Bharada E alias Richard Eliezer yang Jadi Tersangka Penembakan Brigadir J /Foto: Pikiran Rakyat

CERDIK INDONESIA - Berikut biodata lengkap, profil, agama dan akun IG (Instagram) Bharada E alias Richard Eliezer yang dikaitkan dengan kematian Brigadir J.

Profil dan biodata Richard Eliezer atau Bharada E saat ini menjadi topik penelususuran yang cukup populer dicari dan menjadi peribincangan hangat netizen di media sosial.

Penelusuran profil dan biodata Richard Eliezer ramai dicari lantaran dirinya (Bharada E) resmi ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus penembakan Brigadir J.

Penetapan tersangka Bharada E karena bukti-bukti dan hasil pemeriksaan terhadap saksi termasuk saksi ahli, uji balistik, forensik dan kedokteran forensik sudah cukup.

Baca Juga: Profil dan Biodata Bharada E alias Richard Eliezer, Sosok yang Disebut Menembak Brigadir J: Akun IG dan Usia

 

Bharada E dijerar dengan Pasal 338 Kitab Undang-Undang Hukum Pidana (KUHP) juncto Pasal 55 dan pasal 56 KUHP terkait kasus penembakan terhadap Brigadir J.

Hal itu dilakukan menyusul penetapan tersangka terhadap Bharada E dalam insiden penembakan di kediaman Kadiv Propam nonaktif Irjen Ferdy Sambo.

"Dengan sangkaan Pasal 338 KUHP juncto Pasal 55 dan 56 KUHP," kata Dirtipidum Bareskrim Polri Brigjen Andi Rian saat konferensi pers di Mabes Polri, Rabu, 3 Agustus 2022.

Halaman:

Editor: Safutra Rantona


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah