Biodata dan Akun IG Mariana Ahong Pemilik Boy Cellular yang Diduga Ngutil di Alfamart Ramai Dicari!

- 15 Agustus 2022, 14:20 WIB
Biodata dan Akun IG Mariana Ahong Pemilik Boy Cellular yang Diduga Ngutil di Alfamart Ramai Dicari!
Biodata dan Akun IG Mariana Ahong Pemilik Boy Cellular yang Diduga Ngutil di Alfamart Ramai Dicari! //Tangkap layar/Twitter/Mei2Namaku/

CERDIK INDONESIA - Berikut profil, biodata dan akun IG (Instagram) Mariana Ahong yang disebut-sebut sebagai pemilik Boy Celluar.

Biodata dan akun IG Mariana Ahong saat ini menjadi bahan perbincangan netizen di berbagai jaringan media sosial.

Bukan tanpa sebab, Biodata dan akun IG Mariana Ahong ramai diperbincangkan lantaran sosoknya viral di media sosial karena sempat bersitegang dengan pegawai Alfamart baru-baru ini.

Baru-baru ini sebuah video viral yang memperlihatkan perlakuan pemilik sosok wanita yang diduga merupakan Mariana Ahong kepergok ngutil di Alfamart.

Baca Juga: Profil dan Biodata AKP Rita Yuliana Sosok Polwan Cantik yang Diduga Sudah Nikah Diam-diam dengan Ferdy Sambo

Sontak hal tersebbut membuat netizen geram dan meluapkan kekesalannya di media sosial. Bahkan kata kuncu Alfamart, ngutil dan Mariana Ahong  menempati trending di Twitter 

Pada video yang beredar dan viral, terlihat perempuan yang diketahui bernama Mariana itu dikejar-kejar oleh pegawai Alfamart.

Sang perempuan yang disebut-sebut mengambil sejumlah coklat di Alfamart tanpa membayar.

Usai terlibat adu mulut dengan pegawai Alfamart, Mariana akhirnya mau turun dari mobil Mercedez dan kembali masuk ke Alfamart untuk membayar coklat tersebut.

Halaman:

Editor: Safutra Rantona


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x