Fakta Menarik Film 'Mencuri Raden Saleh' yang Akan Tayang 25 Agustus 2022 di Bioskop Tanah Air!

- 24 Agustus 2022, 09:44 WIB
Poster film Mencuri Raden Saleh yang akan tayang di Bandung, simak harga tiket dan jadwal tayangnya edisi terbatas.
Poster film Mencuri Raden Saleh yang akan tayang di Bandung, simak harga tiket dan jadwal tayangnya edisi terbatas. /Instagram @mencuriradensalehfilm

CERDIK INDONESIA - Film Mencuri Raden Saleh diketahui akan segera tayang besok di bioskop pada Kamis, 25 Agustus 2022. Film ini merupakan garapan sutradara Angga Dwimas Sasongko.

Film 'Mencuri Raden Saleh' diproduseri oleh Cristian Imanuell, dan dibintangi oleh artis muda berbakat tanah air seperti Iqbaal Ramadhan, Angga Yunanda, Rachel Amanda, Umay Shahab, Ari Irham, bahkan hingga aktris yang kerap menggeluti tayangan genre aksi yakni Aghniny Haque.

Film yang disutradarai Angga Dwimas Sasongko ini menceritakan Piko, mahasiswa seni rupa yang mencari uang dengan memalsukan lukisan untuk membaskan sang Ayah dari penjara, yang tiba-tiba dapat tawaran untuk mencuri sebuah karya maestro Raden Saleh yang dijaga ketat di Istana Negara.

Dengan mengikuti rencana yang ada, Piko membentuk sebuah tim yang beranggotakan Ucup (hacker), Sarah (atlet bela diri), Gofar (mekanik), Tuktuk (pembalap liar) dan Fella (bandar judi kampus). Masing-masing dari personel mengincar uang yang ditawarkan sebagai imbalan dari pencurian tersebut.

Baca Juga: Jadwal Acara Tv SCTV Hari ini, 24 Agustus 2022: Saksikan Malam Puncak HUT SCTV 32 XtraOrdinary, LIVE!

Perlu diketahui pula terkait film Mencuri Raden Saleh, yang merupakan film heist pertama yang diproduksi oleh Visinema, selain perusahaan produksi Visinema Pictures film aksi thriller menegangkan ini juga akan terbit di bawah naungan dari perusahaan Astro Shaw.

Film ini sebelumnya juga telah mengadakan special screening sejak 17 Agustus 2022 lalu dan menariknya dalam waktu sebentar saja tiket sudah terjual hadir atas antusias dari para penonton.

Selain itu, film Mencuri Raden Saleh juga sempat menjadi trending topik di Twitter selama berhari-hari karena penayanga special screening tersebut. Bahkan hingga menuai banyak pujian, hingga salah satu penonton menginginkan adanya sekuel.

“Nonton Mencuri Raden Saleh berasa naik roller coaster, campur aduk! Dari ketawa, sedih, kesal, senang, gokil! Butuh season 2, woy!” cuitan pemilik akun Twitter @bakwanrasakeju

Halaman:

Editor: Yuan Ifdal Khoir


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x