Pengabdi Setan 2 Segera Tayang dalam Format IMAX! Berikut Jadwal dan Profil Pemainnya

- 27 Juli 2022, 17:20 WIB
Film Pengabdi Setan 2.
Film Pengabdi Setan 2. /Twitter/@jokoanwar/

CEDIK INDONESIA -  Kabar mengenai rilisnya film karya Joko Anwar, Pengabdi Setan 2 yang merupakan kelanjutan dari cerita Pengabdi Setan pertama itu santer dibicarakan di linimasa media sosial pasca sutradara Joko Anwar dan salah satu pemeran Pengabdi Setan memposting poster film tersebut di media sosial.

“Dia semakin dekat. Sudah siap?” tulis Joko Anwar pada keterangan unggahan tersebut.

Unggahan tersebut sontak membuat netizen gempar. Bahkan tagar Pengabdi Setan 2 sempat viral di Twitter pasca unggahan sutradara tersebut.

Masyarakat yang penasaran akan penayangan film horor itu selalu menantikan tanggal rilisnya.

Joko Anwar juga mengumumkan bahwa Pengabdi Setan 2: Communion ini akan dirilis dalam format IMAX yang akan tayang pada tanggal 30 Juli 2022.

Baca Juga: Mengenal Profil Sosok Ale yang Menjadi Pelopor Citayam Fashion Week !

Sedangkan update terbaru yang beredar berdasarkan cuitan dari Joko Anwar, film Pengabdi Setan 2 akan tayang di bioskop pada 4 Agustus 2022.

Pengabdi Setan 2 ini memiliki tagline ‘Teror Ibu Sepanjang Masa’ yang dijamin bakal membuat jantung dag dig dug. Karena film Pengabdi Setan 2 ini disebut-sebut bakal lebih menyeramkan dari Pengabdi Setan pertama di tahun 2017 itu.

Sekuel ini masih meneruskan teror-teror yang terjadi di film pertamanya. Diceritakan pula bagaimana kelanjutan hidup mereka setelah pindah ke kota dan tinggal di flat agar dikelilingi lebih banyak orang.

Halaman:

Editor: Yuan Ifdal Khoir


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x