Sinopsis Sinetron SCTV 'Cinta Setelah Cinta' Malam Ini Pukul 19.15 WIB, Minggu 31 Juli 2022

- 31 Juli 2022, 18:00 WIB
Adegan Ben di rumah sakit. Cinta Setelah Cinta 31 Juli 2022, kemungkinan neneknya Tio, Ibu Ranti meninggal dunia setelah mengalami serangan jantung akibat kelakuan Ayu.
Adegan Ben di rumah sakit. Cinta Setelah Cinta 31 Juli 2022, kemungkinan neneknya Tio, Ibu Ranti meninggal dunia setelah mengalami serangan jantung akibat kelakuan Ayu. /RCTI/

CERDIK INDONESIA - Tak heran jika Cinta Setelah Cinta menjadi salah satu sinetron yang paling ditunggu-tunggu oleh para penggemar setianya.

Kendati, drama Cinta Setelah Cinta ini memiliki alur cerita yang menarik dan juga seru untuk ditonton.

Maka tak heran jika nantinya sinetron tersebut bikin baper para penonton setianya dengan alur cerita yang ada.

Sinetron Cinta Setelah Cinta malam nanti dijadwalkan tayang pukul 19.15 WIB di layanan streaming vidio dan stasiun televisi SCTV.

Seperti diketahui, bahwa episode kemarin menceritakan Arya yang masih tidak sadarkan diri akibat ditusuk preman dan Ben yang disekap oleh premaan karena telah ikut campur menyelamatkan Starla.

Baca Juga: Lirik Lagu 'Berdikari' Ardhito Pramono : Tak Kuasa Tuk Tak Menatapnya

Sedangkan pada episode selanjutnya, episode mala mini. Arya sudah selamat dan detak jantungnya sudah kembali terpantau dalam alat medis di IGD rumah sakit.

Bahkan hal ini membuat dokter heran dan terkejut pasca dokter menyatakan dirinya sudah meninggal dunia.

Arya yang sudah mulai memulih kondisinya namun masih lemas, dirinya harus mendapatkan perawatan secara insentif di rumah sakit.

Halaman:

Editor: Yuan Ifdal Khoir


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x