Pengakuan Nagita Slavina Capek Jadi CEO : Cita-cita Gua Itu Cuman Mau Jadi Ibu Rumah Tangga

- 31 Juli 2022, 16:57 WIB
Nagita Slavina.
Nagita Slavina. / YouTube/Titi dan Tian/

CERDIK INDONESIA - Nagita Slavina yang merupakan Istri dari presenter Rafi Ahmad dikenal sebagai salah satu artis yang kerap dilabeli sebagai sultan karena kekayaannya yang melimpah. Selain sebagai artis papan atas, ibu dua anak ini juga memiliki beberapa lahan bisnis, termasuk baru- baru ini Nagita didapuk menjadi CEO dari salah satu perusahan minuman kekinian.

Meskipun demikian, istri Rafi Ahmad itu menganggap bahwa menjadi seorang CEO tidaklah mudah. Ibu dua anak itu mengungkapkan saat berbincang dengan Titi Kamal, terkait apa yang ia rasakan ketika menjadi seorang CEO.

"Lu gak tau ribetnya jadi CEO kaya gimana? capek gila" ujar Nagita Slavina, dikutip dari YouTube Titi dan Tian pada Minggu, 31 Juli 2022.

Menurut Nagita, title CEO yang dia miliki bukan berarti dirinya lantas tidak bekerja. Nagita menilai CEO sama halnya dengan karyawan lain.

Baca Juga: Peraturan Pendaftaran PSE , Benarkah Kominfo Bisa Lihat Percakapan WA dan Gmail? Berikut Penjelasannya

"Kerja itu namanya, kita masih pegawai tau gak? CEO itu masih pegawai," kata ibu dari Rafathar Malik Ahmad dan Rayyanza Malik Ahmad.

Adapun Nagita Slavina membicarakan hal ini hanya untuk sekedar klarifikasi atas hebohnya kabar menjadi CEO.

Sebelumnya, Nagita Slavina juga menjadi obrolan netizen terkait posisinya sebagai CEO. Pasalnya, para karyawan Esteh Indonesia mengaku mendapatkan bonus dari Nagita sebesar jutaan rupiah.

Padahal, Nagita Slavina saat itu baru satu hari menjabat sebagai CEO brand tersebut.

Halaman:

Editor: Yuan Ifdal Khoir


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah