Ketum PSSI Siap Akomodasikan Orang Tua Pemain Timnas untuk Saksikan Langsung Final Piala AFF U16

- 11 Agustus 2022, 19:52 WIB
Ketua PSSI Mochamad Iriawan atau Iwan Bule.
Ketua PSSI Mochamad Iriawan atau Iwan Bule. /Pikiran Rakyat/Wina Setyawatie/

CERDIK INDONESIA - Ketua Umum Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) yaitu Mochammad Iriawan atau yang biasa akrab disapa Iwan Bule merencanakan untuk mengundang seluruh orang tua pemain Timnas untuk menyaksikan langsung laga final piala AFF U16.

Rencana Ketum PSSI tersebut adalah untuk mengundang para orang tua pemain Tim Nasional (Timnas) U16 di laga final melawan Vietnam dalam laga Piala AFF U16 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat 12 Agustus 2022.

“Orang tua dari pemain ini akan kita bawa agar mereka bisa tampil lebih termotivasi sehingga bisa membantu Timnas U16 Indonesia juara piala AFF U16 2022. Kita akan siapkan akomodasi serta transportasi,” Ungkap Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan.

Rencana ketua umum PSSI tersebut ditujukan agar memberikan semangat kepada para pemain Timnas di laga final kontra Vietnam nanti.

Baca Juga: Menpora dan PSSI Restui GBLA untuk Menjadi Homebase Persib dan Layak untuk Liga 1

 

Bahkan Mochamad Iriawan telah mengundang orang tua pemain Timnas tersebut untuk hadir di laga Final Piala AFF U16 tersebut, salah satunya adalah orang tua dari M Iqbal Gwijangge yaitu Besina Haluk.

Besina Haluk mengatakan bahwa dirinya telah mendapatkan undangan dari Mochamad Iriawan Selaku ketua umum PSSI untuk datang ke Yogyakarta.

Bahkan menurut pengakuannya dirinya telah disiapkan tiket pesawat, hotel dan penjemputan yang telah disiapkan oleh PSSI.

Halaman:

Editor: Susan Rinjani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x