Birukan Langit Indonesia Festival #BLIF2022 Hadir Bulan Ini, KVIBES.ID Hadirkan Idola KPOP ASTRO

- 11 Agustus 2022, 13:33 WIB
Semarak even  FESTIVIBES  2022 yang digelar  KVIBES.ID  United Creative dan Birukan Langit Indonesia .
Semarak even FESTIVIBES 2022 yang digelar KVIBES.ID United Creative dan Birukan Langit Indonesia . / KVIBES.ID/Denpasar Update

CERDIK INDONESIA - KVIBES.ID bersama United Creative dan Gerakan Biru Langit Indonesia kembali hadir dengan festival yang meriah di bulan agustus ini.

Setelah sukses dengan festival pertamanya FESTIVIBES di tanggal 23 Juli 2022, festival yang akan datang kini tidak kalah seru dengan bertemakan Birukan Langit Indonesia Festival atau #BLIF2022.

Sebagai bentuk perwujudan dari campaign nya #OneStepCloser, kali ini KVIBES.ID hadirkan langsung K-POP IDOL sebagai main performance nya, yaitu Idol Group ASTRO.

Tidak hanya ASTRO, banyak musisi ternama Indonesia turut meramaikan #BLIF2022. Terdapat UN1TY dan Tiara Andini yang berada di stage yang sama dengan ASTRO yaitu Main Stage.

Baca Juga: Sukseskan Program PK-KM, Prodi Ilmu Komunikasi UTM Ikuti Sertifikasi Digital Marketing di Yogyakarta

Tidak kalah seru musisi ternama Indonesia yang turut memeriahkan Satellite Stage ada Vierratale, Maliq & D’Essentials, Fabio Asher, Brisia Jodie, Ungu, OKAAY, Christie dan Andina Julie.

BLIF 2022 merupakan event offline terbesar KVIBES yang akan berlangsung tanggal 26 Agustus, di Istora Senayan, Jakarta. #BLIF2022 dipandu host-host kece ada Patricia Gouw, Adit Insomnia dan Selphine Jeanita.

 

ngatakan “Di akhir acara kita yang kemarin memang kita sudah kasih teaser Coming Soon gitu di tampilan LED nya, banyak community yang excited dan bertanya di sosial media selanjutnya ada event apalagi. Kita sudah pantau sosmed juga masih banyak yang ngomongin Festivibes walau udah lewat 3 hari-an, jadi makin semangat untuk cepat cepat announce #BLIF2022 ini.” ujar Clarissa Surjadi selaku Head of KVIBES.ID

Halaman:

Editor: Yuan Ifdal Khoir


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah