Rekaman CCTV Bocor Publik, Ferdy Sambo Diduga Lakukan Eksekusi Dalam Kasus Pembunuhan Brigadir J, Benarkah?

- 11 Agustus 2022, 09:19 WIB
Rekaman CCTV pembunuhan Brigadir J bocor.
Rekaman CCTV pembunuhan Brigadir J bocor. /YouTube Refly Harun

CERDIK INDONESIA - Berikut ini adalah informasi mengenai rekaman cctv yang bocor ke publik, dan tertangka Ferdy Sambo lakukan eksekusi. Benarkah? Cek Faktanya Disini.

Rekaman CCTV kasus pembunuha Brigadir J atau Nofriansyah Yoshua Hutabarat oeh Eks Kadiv Propam Polri, Irjen Pol Ferdy Sambo.

Dari video yang terekam dan diunggah di kanal YouTube Refly Harun, nampak rombongan istri Ferdy Sambo, Putri Chandrawati dan Brigadir J pulang dari Magelang pada 8 Juli 2022.

Rombongan istri Ferdy Sambo tersebut terlihat terdiri dari 3 mobil, yang kemudian sempat berhenti di rest area KM 86 Tol Cipali, sebagaimana hasil dari rekaman CCTV yang beredar ke publik.

Baca Juga: Akun Pribadi Instagram, Twitter dan Asal Daerah AKP Rita Yuliana: Disebut Jadi Selingkuhan Irjen Ferdy Sambo

Sekitar Pukul 14.03 WIB siang, nampak Brigadir J yang menggunakan atasan berwarna putih muncul dari Mobil SUV menuju toilet.

 

Selanjutnya dalam rekaman CCTV tersebut, nampak rombongan meninggalkan Rest Area KM 86 Tol Cipali menuju ke arah Jakarta, dan terlihat dari CCTV ketika melintas di salah satu madrasah.

Adapun dari CCTV rumah Ferdy Sambo di Jl Saguling 3, rekaman kamera pengawas tersebut menunjukkan keberadaan Eks Kadiv Propam Polri tersebut masuk ke dalam rumah pribadinya.

Halaman:

Editor: Yuan Ifdal Khoir


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x