Siapa Itu Bharada Eliezer? Berikut Profil dan Biodata Tersangka Kasus Penembakan Brigadir Joshua

- 11 Agustus 2022, 11:55 WIB
Pengacara Beberkan Kondisi Bharada E Usai Ungkap Kejadian yang Sebenarnya ke Polri: Tidak Nyaman…
Pengacara Beberkan Kondisi Bharada E Usai Ungkap Kejadian yang Sebenarnya ke Polri: Tidak Nyaman… /Antara/M.Risyal Hidayat

CERDIK INDONESIA - Siapa itu Bharada Eliezer? namanya kini tengah jadi perbincangan publik kuhusnya masyarakat Indonesia.

Setelah Ferdy Sambo yang kini secara resmi sudah ditetapkan sebagai tersangka, nama Bharada Eliezer atau Richard Eliezer ikut terseret ke dalam kasus penembakan Brigadir Joshua.

Selengkapnya, bisa kamu lihat profil dan biodata Bharada Eliezer yang kini diduga terlibat dalam kasus penembakan Brigadir Joshua.

Baca Juga: Ferdy Sambo Bukan Orang Sembarangan: Aktor Penanganan Kasus Laskar FPI KM 50 Hingga Penangkapan Djoko Tjandra

Sempat divonis sebagai tersangka, Bharada Eliezer mengajukan sebagai justice collaborator dalam kasus penembakan Brigadir Joshua.

Berikut profil dan biodata Bharada Eliezer atau Richard Eliezer lengkap, nama yang terseret kasus penembakan Brigadir Joshua.

Richard Eliezer adalah anggota Brimob Indonesia yang diperbantukan sebagai Aide de camp (Adc). Dia adalah asisten pribadi Irjen Ferdy Sambo.

Baca Juga: HEBOH! Inilah Isi Rekaman CCTV dari Kasus Penembakan Brigadir J yang Bocor ke Publik

Pria yang kini dikenal dengan nama Bharada E merupakan pria kelahiran Manado, Sulawesi Utara tahun 1998. Umur Bharada E adalah 24 tahun.

Halaman:

Editor: Kurniawan Rio

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x