Anggota DPR RI Fraksi NasDem, Rian Firmansyah Gandeng Mahasiswa Rawat Pancasila Lewat Semangat Pemuda

- 10 Agustus 2022, 18:46 WIB
Rian Firmansyah/Anggota DPR RI Fraksi NasDem
Rian Firmansyah/Anggota DPR RI Fraksi NasDem /

CERDIK INDONESIA - Berikut ini adalah informasi mengenai Anggota DPR RI Fraksi NasDem, Rian Firmansyah gandeng mahasiswa rawat dan sebarkan nilai pancasila lewat semangat pemuda.

Rian Firmansyah gandeng mahasiswa rawat Pancasila dalam Gelaran Seminar Kebangsaan yang diadakan oleh BEM UNIKOM di Auditorium Lantai 4, Universitas Komputer Indonesia, Kota Bandung pada Jumat tanggal 29 Juli 2022.

Agenda seminar kebangsaan tersebut bertema "Membangun Karakter Kepemudaan Melalui Semangat Empat Pilar Kebangsaan", yang diisi oleh narasumber yaitu Rian Firmansyah, S.Pd selaku Anggota DPR-RI sekaligus Ketua DPW Garda Pemuda NasDem Jawa Barat.

Selain itu, turut hadir juga mengisi sebagai pemateri yaitu Dr. Ryan Kurniawan, SE, MM selaku Ketua Pusat Ikatan Dosen Republik Indonesia.

Baca Juga: Akun Pribadi Instagram, Twitter dan Asal Daerah AKP Rita Yuliana: Disebut Jadi Selingkuhan Irjen Ferdy Sambo

Agenda dibuka oleh sambutan-sambutan yang diberikan oleh Andrias Darmayadi, Ph.D selaku Direktur Kemahasiswaan UNIKOM, dilanjutkan sambutan oleh Moch Alby Rizla selaku Presiden Mahasiswa BEM UNIKOM.

Selepas itu agenda dilanjutkan oleh sambutan sekaligus materi langsung dari Anggota DPR RI Fraksi NasDem, Rian Firmansyah, S.Pd.

Baca Juga: Profil dan Biodata Lengkap Robert Rene Alberts, Pelatih Persib Bandung yang Baru Saja Mengundurkan Diri

Dalam kesempatannya tersebut, ia memberikan pemahaman bahwa pemuda dengan semangatnya yang masih tinggi, harus bisa menjaga dan merawat Pancasila di tengah ancaman global yang sedang masuk ke Indonesia.

Halaman:

Editor: Yuan Ifdal Khoir


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x