Polri Memilih Bungkam Motif Pembunuhan Brigadir J, Sejumlah Rangkuman Fakta Mengejutkan Telah Terungkap

- 11 Agustus 2022, 16:48 WIB
Dikabarkan Berpacaran, AKP Rita Yuliana Akhirnya Buka Suara Soal Hubungan Dengan Ferdy Sambo
Dikabarkan Berpacaran, AKP Rita Yuliana Akhirnya Buka Suara Soal Hubungan Dengan Ferdy Sambo /Diolah dari Google/

CerdikIndonesia- Berikut rangkuman berita kasus pembunuhan Brigadir J berawal dari dugaan pelecehan seksual terhadap istri Ferdy Sambo hingga sebuah perselingkuhan.

Sejak awal kasus ini terkuak di media, pada hari jumat, 8 Juli 2022 Brigadir J dinyatakan tewas setelah terjadinya baku tembak antara Brigadir J dan Bharada E di rumah dinas Ferdy Sambo di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan sekitar pukul 17:00 WIB.

Kronologi kematian Brigadir J versi awal

Mabes Polri mengumumkan motif pembunuhan Brigadir J setelah tiga hari dari kejadian tersebut.

Pada hari Senin, 11 Juli 2022, Brigjen Ahmad Ramadhan selaku Kepala Biro Penerangan Masyarakat Divisi Humas Polri menyatakan.

 

Baca Juga: Diduga Memiliki Hubungan dengan Irjen FS, Berikut Profil AKP Rita Yuliana yang Terseret dalam Kasus Brigadar J

"Peristiwa singkat saat itu Brigadir J berada atau memasuki rumah salah satu pejabat Polri di Perumahan Dinas Duren Tiga, Kemudian ada anggota lain atas nama Bharada E menegur," ujar Ramadhan.

Selama masa pandemi, rumah tersebut hanya sebagai rumah singgah untuk dilakukan tes PCR atau tempat isoman dari pihak keluarga. Apabila ada anggota keluarga yang baru saja pulang dari luar kota.

Halaman:

Editor: Safutra Rantona


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah