BERLANGSUNG Live Streaming Arema FC vs PSS Sleman via Siaran TV Online Indosiar Gratis, Skor Masih 0-0

- 5 Agustus 2022, 20:46 WIB
SEDANG BERLANGSUNG Live Streaming Arema FC vs PSS Sleman via Siaran TV Online Indosiar Gratis, Skor Masih 0-0
SEDANG BERLANGSUNG Live Streaming Arema FC vs PSS Sleman via Siaran TV Online Indosiar Gratis, Skor Masih 0-0 /Vidio.com

CERDIK INDONESIA - Sedang berlangsung Live Streaming Arema FC vs PSS Sleman di siaran langsung tv online Indosiar, silakan akses gratis disini.

Live Streaming Arema FC vs PSS Sleman malam hari ini sudah kick off pada pukul 20.30 WIB, Jumat, 5 Agustus 2022 di Stadion Kanjuruhan Malang.

Laga Arema FC vs PSS Sleman yang Live Streaming Indosiar malam ini merupakan pertandingan pekan ketiga Liga 1 dan dapat disaksikan melalui link tv online Indosiar yang ada pada bagian akhir artikel.

Baca Juga: Klasemen Piala AFF U-16 2022 Terbaru Hari ini Usai Indonesia Menang 9-0 atas Singapura, Timnas Pimpin Grup A

Jelang laga ini pelatih Arema FC Eduardo Almeida merasa kedua tim punya pemain tengah yang bagus dan mengklaim bahwa gelandang tim berjuluk Singo Edan lebih baik daripada tim tamu.

"Mereka punya pemain tengah yang bagus, tetapi bukan gelandang terbaik di liga. Gelandang terbaik di liga adalah para gelandang Arema, Jayus dan lainnya. Bagi saya, merekalah yang terbaik," ungkap Alemida.

Singo Edan mengandalkan susunan pemain tengah seperti Jayus Hariono dan Renshi Yamaguchi Gian Zola dan Evan Dimas.

Sementara Pelatih PSS Sleman Seto Nurdiyantoro mengaku berkat hasil seri 3-3 melawan Rans Nusantara FC tersebut tim telah mengalami peningkatan.

Baca Juga: LINK LIVE Streaming Arema FC vs PSS Sleman, Gratis Nonton Liga 1 via Siaran TV Online Indosiar Malam ini

Halaman:

Editor: Safutra Rantona


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x