LINK Live Streaming Liga 1: Arema FC vs PSS Sleman Berlangsung di Siaran TV Online Indosiar, Gratis!

- 5 Agustus 2022, 19:21 WIB
Link Live Streaming Liga 1 Arema FC vs PSS Sleman Berlangsung di Siaran TV Online Indosiar Malam hari ini, JUmat, 5 Agustus 2022
Link Live Streaming Liga 1 Arema FC vs PSS Sleman Berlangsung di Siaran TV Online Indosiar Malam hari ini, JUmat, 5 Agustus 2022 /Vidio.com

CERDIK INDONESIA - Link Live Streaming Arema FC vs PSS Sleman di Liga 1 malam hari ini, silakan akses gratus link nonton tv online Indosiar disini.

Live Streaming Arema FC vs PSS Sleman dijadwalkan akan kick off pada pukul 20.30 WIB, Jumat, 5 Agustus 2022 di Stadion Kanjuruhan Malang.

Nonton dan saksikan pertandingan Arema FC vs PSS Sleman melalui link nonton live streaming tv online Indosiar yang terdapat pada akhir artikel.

Laga Arema FC vs PSS Sleman yang Live Streaming Indosiar malam ini merupakan pertandingan pekan ketiga Liga 1 dan dipastikan akan berlangsung seru.

Baca Juga: KLASEMEN Liga 1 Hari ini usai Persib Imbang 1-1 Lawan Bhayangkara FC: Arema FC Zona Degradasi!

Pelatih Arema FC Eduardo Almeida merasa kedua tim punya pemain tengah yang bagus dan mengklaim bahwa gelandang tim berjuluk Singo Edan lebih baik daripada tim tamu.

"Mereka punya pemain tengah yang bagus, tetapi bukan gelandang terbaik di liga. Gelandang terbaik di liga adalah para gelandang Arema, Jayus dan lainnya. Bagi saya, merekalah yang terbaik," ungkap Alemida.

Arema FC mengandalkan susunan pemain tengah yang masih sama dari musim lalu yaitu akan diisi oleh Jayus Hariono dan Renshi Yamaguchi masih dipercaya.

Walaupun dalam dua laga terakhir, keduanya belum bermain bersama lagi akibat salah satu ada yang cedera, namun Gian Zola dan Evan Dimas siap mengisi posisi itu.

Halaman:

Editor: Safutra Rantona


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x