LINK Live Streaming Liga 1: Persebaya vs Persita Sedang Berlangsung di TV Online Indosiar, Gratis!

- 1 Agustus 2022, 20:10 WIB
Link Live Streaming Persebaya vs Persita malam hari ini tayang di siaran langsung tv online Indosiar,
Link Live Streaming Persebaya vs Persita malam hari ini tayang di siaran langsung tv online Indosiar, /Vidio.com

 

CERDIK INDONESIA - Beriktu Live Streaming Persebaya vs Persita malam hari ini tayang di siaran langsung tv online Indosiar, silakan akses link gratis disini.

Live Streaming Persebaya vs Persita akan dilangsungkan Kick Off pada pukul 20.30 WIB, Senin, 1 Agustus 2022 di Stadion Gelora Bung Tomo.

Saksikan dan nonton Siaran Langsung Persebaya vs Persita pertandingan Liga 1 malam ini melalui link nonton live streaming tv online Indosiar yang terdapat pada artikel ini.

Laga Persebaya vs Persita yang Live streaming tv online Indosiar malam ini Smerupakan pertandingan pekan kedua di gelaran Liga 1 2022-2023. 

Baca Juga: Live TV Online MUTV! LINK STREAMING Manchester United vs Rayo Vallecano Pramusim 2022 Hari ini: Ronaldo Main!

Menatap laga Persebaya Surabaya optimistis meraih kemenangan perdananya di gelaran Liga 1.

Pelatih Persebaya Surabaya Aji Santoso menilai dengan masa persiapan yang sudah lebih dari cukup penyerang Persebaya sudah bisa unjuk kemampuan.

"Persiapan kami sudah lumayan bagus. Sudah seharusnya pemain depan Persebaya ini sudah menunjukkan kualitasnya karena kompetisi kan sudah diputar," kata Aji Santoo melansir dari laman LIB.

Para penggawa asing Persebaya di sektor depan mulai dari Higor Vidal, Sho Yamamoto, dan Silvio Junior sejauh ini belum memberi kontribusi apapun.

Halaman:

Editor: Safutra Rantona


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x