LINK LIVE Streaming Persebaya vs PSIM Yogayakarta Hari ini, Saksikan Gratis via TV Online ANTV Laga Uji Coba!

- 17 Juli 2022, 18:08 WIB
Link Nonton Live Streaming Persebaya vs PSIM Yogyakarta di TV Online ANTV Gratis Hari ini, Minggu, 17 Juli 2022
Link Nonton Live Streaming Persebaya vs PSIM Yogyakarta di TV Online ANTV Gratis Hari ini, Minggu, 17 Juli 2022 /Cerdik Indonesia PRMN/Raqsan Jani

CERDIK INDONESIA - Akses disini, Link live streaming gratis Persebaya vs PSIM Yogyakarta pertandingan uji coba pramusim tayang di siaran langsung ANTV Hari ini.

Live streaming Persebaya vs PSISM Yogayakarta dijadwalkan akan berlangsung malam ini mulai pukul 19.30 WIB Minggu 17 Juli 2022 hari ini.

Live Streaming Persebaya vs PSIM Yogyakara akan digelar di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya dan akan disarkan langsung oleh siaran ANTV.

Selain siaran langsung ANTV, laga uji coba pramusim Persebaya vs PSIM Yogyakarta juga bisa disaksikan melalui Live Streaming tv online ANTV.

Saksikan dan nonton Live Streaming Persebaya vs PSIM Yogayakarta melalui link nonton siaran tv online ANTV yang terdapat pada akhir artikel ini.

Baca Juga: LINK LIVE STREAMING Borneo FC vs Arema FC, Nonton Gratis Final Piala Presiden 2022 via TV Indosiar Hari ini

Laga Persebaya vs PSIM Yogyakarta merupakan rangkaian pertandingan pramusim kedua tim jelang bergulirnya Liga yang hanya menyisakan hitungan hari ini.

Pelatih Persebaya Aji Santoso mengatakan, laga uji coba ini menjadi yang terkahir sebelum Liga 1 bergulir.

"Kami sudah menjalani official training, tim dalam kondisi siap, kami bisa turun full team,” kata Aji dikutip dari laman Persebaya pada Minggu 17 Juli 2022.

Halaman:

Editor: Safutra Rantona


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x