LIVE STREAMING BADMINTON Final Singapore Open 2022 Hari ini via TV Online iNEWS, Tonton Gratis Klik Disini!

- 17 Juli 2022, 15:29 WIB
LIVE STREAMING BADMINTON Final Singapore Open 2022 Hari ini via TV Online iNEWS,
LIVE STREAMING BADMINTON Final Singapore Open 2022 Hari ini via TV Online iNEWS, /RCTI Plus

CERDIK INDONESIA - Saksikan Live Streaming final Singapore Open 2022 hari ini Saksikan gratis hanya melalui siaran langsung dan live streaming tv online iNews, silakan akses disini.

Live streaming Final Singapore Open 2022 akan dihelat diSingapore Indoor Stadium mulai pukul 12.00 WIB hingga pukul 17.00 WIB (Selesai), Minggu, 17 Juli 2022

Saksikan dan nonton siaran langsung Badminton Singapore Open 2022 babak grand final melalui link live streaming tv online iNews TV yang terdapat pada artikel ini. 

Pertandingan Badminton Singapore Open 2022 yang live streaming iNews hari ini merupakan pertandingan babak grand final dan dipastikan akan berlangsung seru.

Baca Juga: HASIL Lengkap Badminton Semifinal Singapore Open 2022, All Indonesian Final, Ginting dan Afriyani/Fadia Lolos!

Hasil babak semifinal Singapore Open 2022 kemarin, Indonesia mengirimkan empat wakil di partai final.

Hasil semifinal Singapore Open 2022 yang terdapat all Indonesian di sektor ganda putra membuat pada partai final juga akan tercipta all Indonesian final.

Final ganda putra Singapore Open 2022 otomasis akan dijuarai oleh Indonesia dimana akan terjadi all Indonesian final antara Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto vs Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin.

Dari sektor ganda putri, Apriyani Rahayu/Siti Fadia juga lolos ke final setelah membungkam pasangan Thailand, Supissara Paewsampran/Puttita Supajirakul.

Halaman:

Editor: Safutra Rantona


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x