Rangking BWF Ganda Putri Apriyani Rahayu dan Siti Fadia, Jika Juara Singapore Open 2022 Naik Puluhan Tingkat!

- 16 Juli 2022, 22:07 WIB
Rangking BWF Ganda Putri Apriyani Rahayu dan Siti Fadia,
Rangking BWF Ganda Putri Apriyani Rahayu dan Siti Fadia, /Instagram.com/@badminton.ina

CERDIK INDONESIA - Rangking BWF ganda putri Indonesia yaotu Apriyani Rahayu dan Siti Fadia Silva Ramadhanti diperkirakan akan kembali melesat setelag lolos ke final Singapore Open 2022.

Rangking BWF ganda putri Apriyani Rahayu dan Siti Fadia Silva Ramadhanti saat ini berada pada peringkat ke-62 berdasarkan update laman BWF per 12 Juli 2022.

Posisi Rangking BWF Apriyani Rahayu dan Siti Fadia Silva Ramadhanti saat ini berada pada rangking 62 dengan koleksi 30440 poin.

Rangking BWF ganda putri Apriyani Rahayu dan Siti Fadia Silva Ramadhanti melonjak usai mereka berhasil menjuarai Malaysia Master 2022 pekan lalu.

Baca Juga: HASIL Lengkap Badminton Semifinal Singapore Open 2022, All Indonesian Final, Ginting dan Afriyani/Fadia Lolos!

Jika Apriyani Rahayu dan Siti Fadia Silva Ramadhanti berhasil juara di Singapore Open 2022, maka peringkat Rangking BWF ganda putri Indonesia itu akan kembali melesat naik.

Berdasarkan regulasi BWF, Apriyani Rahayu dan Siti Fadia Silva Ramadhanti akan mendapatkan tambahan 12000 poin jika berhasil juara.

Namun, apabila Apriyani Rahayu dan Siti Fadia Silva Ramadhanti jadi runner-up alias juara 2 Singapore Open 2022, maka tambahan poinnya adalah 10200.

Apabila Apriyani Rahayu dan Siti Fadia Silva Ramadhanti berhasil juara Singapore Open 2022 maka diperkirakan keduanya akan merangsek naik ke peringkat 34 Rangking BWF.

Halaman:

Editor: Safutra Rantona

Sumber: BWF


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x