LINK LIVE STREAMING Persebaya vs Persita, Gratis Nonton Liga 1 via Siaran TV Online Indosiar Malam ini

- 1 Agustus 2022, 18:01 WIB
LINK LIVE STREAMING Persebaya vs Persita Pertandingan Liga 1 Hari ini di Siaran Langsung Indosiar, 1 Agustus 2022
LINK LIVE STREAMING Persebaya vs Persita Pertandingan Liga 1 Hari ini di Siaran Langsung Indosiar, 1 Agustus 2022 /Cerdik Indonesia PRMN/Raqsan Jani

 

CERDIK INDONESIA - Saksikan Live Streaming Persebaya vs Persita malam ini pekan kedua Liga 1, gratis silakan akses link nonton disini.

Live Streaming Persebaya vs Persita akan dilangsungkan Kick Off pada pukul 20.30 WIB, Senin, 1 Agustus 2022 tayang di siaran langung Indosiar.

Selain siaran langsung Indosiar, pertandingan Persebaya vs Persita juga bisa disaksikan melalui layanan Live Streaming di www.vidio.com dan www.indosiar.com.

Saksikan dan nonton Siaran Langsung Persebaya vs Persita pertandingan Liga 1 malam ini melalui link nonton live streaming tv online Indosiar yang terdapat pada artikel ini.

Laga Persebaya vs Persita yang dihelat di yang dihelat di Stadion Gelora Bung Tomo malam ini merupakan pertandingan pekan kedua di gelaran Liga 1 2022-2023. 

Baca Juga: Hasil Liga 1: Madura United Bantai Barito Putera 8-0 Tanpa Balas, Pemain Timnas Brazil Hattrick!

Pelatih Persebaya Surabaya Aji Santoso menilai dengan masa persiapan yang sudah lebih dari cukup penyerang Persebaya sudah bisa unjuk kemampuan.

"Persiapan kami sudah lumayan bagus. Sudah seharusnya pemain depan Persebaya ini sudah menunjukkan kualitasnya karena kompetisi kan sudah diputar," kata Aji Santoo melansir dari laman LIB.

Para penggawa asing Persebaya di sektor depan mulai dari Higor Vidal, Sho Yamamoto, dan Silvio Junior sejauh ini belum memberi kontribusi apapun.

Halaman:

Editor: Safutra Rantona


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x