LINK NONTON LIVE STREAMING Real Madrid vs Club America Pramusim 2022 Hari ini, Gratis via TV Online

- 27 Juli 2022, 04:05 WIB
Link Nonton Live Streaming Real Madrid vs Club America Pramusim 2022 Hari ini, Gratis via TV Online
Link Nonton Live Streaming Real Madrid vs Club America Pramusim 2022 Hari ini, Gratis via TV Online /Cerdik Indonesia PRMN/Raqsan Jani

CERDIK INDONESIA - Nonton Live streaming Real Madrid vs Club America pertandingan pramusim hari ini Rabu, 27 Juli 2022, gratis silakan akses link disini.

Live streaming Real Madrid vs Club America hari ini akan tayang via di siaran langsung Soccer Channel hari ini mulai kick off pukul 09.30 WIB.

Selain siaran langsung Soccer Channel, laga Real Madrid vs Club America juga bisa disaksikan melalui layanan live streaming Soccer Channel di link www.visionplus.id/channel/517/soccer-channel dan Real Madrid TV di link www.realmadrid.com/en/real-madrid-tv. (link langsung klik ada pada akhir artikel).

Baca Juga: Jadwal Pramusim Real Madrid vs Club America Tayang di Siaran Langsung TV Online, Cek Link Streaming Gratis!

Laga Real Madrid vs Club America yang Live streaming hari ini merupakan rangkian pertandingan tur pramusim 2022 juara bertahan Liga Champions Eropa itu di Amerika Serikat.

Real Madrid akan menjalani pramusim dengan menghadapi Barcelona  Juventus dan tim  klub asal Amerika Serikat Inter Miami CF dan New York Red Bulls.

\Hal yang sama juga ada pada kubu rival, Real Madrid juga membawa seluruh daftar pemain mereka serta rekrutan terbaru Aurelien Tchouameni dan Antonio Rudiger.

Pada pertandingan pramusim sebelumnya, Real Madrid harus kalah dari rival abadi mereka Barcelona dalam laga bertajuk EL Clasico di Las Vegas dengan skor 1-0.

Club America yang menjadi lawan Los Blancos hari ini merupakan tim asal Liga Kolombia.

Halaman:

Editor: Safutra Rantona


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x