LINK LIVE STREAMING Barcelona vs Juventus, Gratis Nonton Pramusim 2022 via Siaran TV Online Barca TV Hari ini

- 27 Juli 2022, 03:36 WIB
LINK LIVE STREAMING Barcelona vs Juventus Laga Pramusim 2022 Hari ini Tayang di Siaran Langsung Barca TV, Rabu, 27 Juli 2022
LINK LIVE STREAMING Barcelona vs Juventus Laga Pramusim 2022 Hari ini Tayang di Siaran Langsung Barca TV, Rabu, 27 Juli 2022 /Cerdik Indonesia PRMN/Raqsan Jani

CERDIK INDONESIA - Saksikan Live Streaming Barcelona vs Juventus pertandingan pramusim hari ini melalui siaran tv online Barca TV.

Live streaming Barcelona vs Juventus dijadwalkan akan kick off pada hari ini pukul 07.30 WIB Rabu, 27 Juli 2022 tayang via Live Streaming tv online Barca TV.

Live streaming Barcelona vs Juventus hari ini merupakan pertandingan pramusim 2022 yang akan dihelast di Stadion Cotton Ball, Texas, Amerika Serikat.

Saksikan dan nonton siaran langsung Barcelona vs Juventus laga pramusim hari ini via link nonton live streaming tv Barca TV pada bagian akhir artikel ini.

Duel Barcelona vs Juventus yang Live Streaming di Barca TV hari ini merupakan rangkaian pertandingan tur pramusim 2022 kedua tim di Amerika Serikat.

Baca Juga: Jadwal Siaran Langsung Barcelona vs Juventus Pramusim 2022, Tayang Live Streaming TV Online Barca TV

Pada laga sebelumnya Barcelona kala bertanding di laga EL Clasico lawan Real Madrid berhasil meraih kemenangan dengan skor 1-0, Minggu, 24 Juli 2022.

Kemenangan tersebut menjadi modal yang cukup berarti bagi Blaugrana menatap laga pramusim menghadapi Juventus pagi hari ini.

Sementara itu, Juventus yang menjadi lawan Barcelona di laga kali ini juga berhasil meraih kemenangan 2-0 atas Guadaljara di pertandingan sebelumnya.

Halaman:

Editor: Safutra Rantona


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x