Jadwal Pramusim Real Madrid vs Club America Tayang di Siaran Langsung TV Online, Cek Link Streaming Gratis!

- 26 Juli 2022, 23:19 WIB
Jadwal Pramusim Real Madrid vs Club America Hari ini, Tayang di Siaran Langsung TV Online
Jadwal Pramusim Real Madrid vs Club America Hari ini, Tayang di Siaran Langsung TV Online /Cerdik Indonesia PRMN/Raqsan Jani

CERDIK INDONESIA - Berikut jadwal siaran langsung pramusim Real Madrid vs Club America tayang via Live Streaming tv online Soccer Channel dan Real Madrid TV hari ini, Rabu, 27 Juli 2022.

Jadwal Siaran Langsung Real Madrid vs Club America dijawalkan kick off pukul 10.00 WIB hari ini, tayang di tv online Soccer Channel via Vision Plus Id dan Real Madrid TV.

Berdasarkan jadwal siaran langsung Real Madrid vs Club America hari ini akan dilangsungkan di Stadion Oracle Park, San Fransisco, Amerika Serikat.

Link nonton Live Streaming dan jadwal detail siaran langsung Real Madrid vs Club America terdapat pada bagian akhir artikel ini,

Pertandingan Real Madrid vs Club America merupakan rangkian pertandingan tur pramusim 2022 juara bertahan Liga Champions Eropa itu di Amerika Serikat.

Baca Juga: Jadwal Siaran Langsung Barcelona vs Juventus Pramusim 2022, Tayang Live Streaming TV Online Barca TV

Real Madrid akan menjalani pramusim dengan menghadapi Barcelona  Juventus dan tim  klub asal Amerika Serikat Inter Miami CF dan New York Red Bulls.

\Hal yang sama juga ada pada kubu rival, Real Madrid juga membawa seluruh daftar pemain mereka serta rekrutan terbaru Aurelien Tchouameni dan Antonio Rudiger.

Pada pertandingan pramusim sebelumnya, Real Madrid harus kalah dari rival abadi mereka Barcelona dalam laga bertajuk EL Clasico di Las Vegas dengan skor 1-0.

Halaman:

Editor: Safutra Rantona


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x