Jadwal Siaran Langsung El Clasico Real Madrid vs Barcelona Hari ini, Pramusim 2022 dan Tayang di TV Online

- 23 Juli 2022, 22:36 WIB
Jadwal Siaran Langsung El Clasico Real Madrid vs Barcelona Hari ini Tayang di TV Online
Jadwal Siaran Langsung El Clasico Real Madrid vs Barcelona Hari ini Tayang di TV Online /Cerdik Indonesia PRMN/Raqsan Jani

CERDIK INDONESIA - Berikut jadwal siaran langsung El Clasico Laga Pramusim antara Real Madrid vs Barcelona hari ini, Minggu, 24 Juli 2022 tayang via Live Streaming tv online Barca TV dan Real Madrid TV.

Jadwal Siaran Langsung Real Madrid vs Barcelona dijadalkan kick off pukul 10.00 WIB hari ini, tayang di tv online Barca TV, ESPN dan Real Madrid TV.

Berdasarkan jadwal siaran langsung El Clasico Real Madrid vs Barcelona hari ini akan dilangsungkan di Allegiant Stadium, Las Vegas, Amerika Serikat.

Untuk Link nonton Live Streaming dan jadwal detail siaran langsung EL Clasico Real Madrid vs Barcelona terdapat pada bagian akhir artikel ini,

Baca Juga: LIVE STREAMING El Clasico Real Madrid vs Barcelona Tur Pramusim, Saksikan Gratis via Barca TV Hari ini

Pertandingan El Clasico Real Madrid vs Barcelona merupakan rangkian pertandingan tur pramusim 2022 kedua tim di Amerika Serikat .

Real Madrid dan Barcelona akan menjalani pramusim dengan menghadapi Juventus dan tim  klub asal Amerika Serikat Inter Miami CF dan New York Red Bulls.

Pada laga tur pramusim 2022 di Amerika Serikat, Barcelona dipastikan membawa 28 pemain termasuk rekrutan anyar mereka yaitu Raphinha, Franck Kessie, dan Andreas Christensen.

Hal yang sama juga ada pada kubu rival, Real Madrid juga membawa seluruh daftar pemain mereka serta rekrutan terbaru Aurelien Tchouameni dan Antonio Rudiger.

Halaman:

Editor: Safutra Rantona


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x