Live BeIN Sports! Line Up Susunan Pemain Real Madrid vs Barcelona yang Diprediksi Main, El Clasico Jilid 249

- 20 Maret 2022, 21:48 WIB
Live BeIN Sports! Line Up Susunan Pemain Real Madrid vs Barcelona yang Diprediksi Main, El Clasico Jilid 249
Live BeIN Sports! Line Up Susunan Pemain Real Madrid vs Barcelona yang Diprediksi Main, El Clasico Jilid 249 /Instagram/@realmadrid | Instagram/@fcbarcelona/

CerdikIndonesia - Live di BeIN Sports dan line up susunan peman EL Clasico Real Madrid vs Barcelona yang dipredksi akan bermain silakan cek disini secara gratis.

BeIN Sports malam ini atau dini hari ini kembali akan menayangkan pertandingn LaLiga bertajuk El Clasico Real Madrid vs Barcelona di Estadio Santiago Bernabue.

Sejumlam pemain utama dari kubu Real Madrid seperti Benzema dan Vinincius Junuior diperediksi akan kembali mengisi lini up susunan pemain di laga El Clasico kali ini.

Laga El Clasico Real Madrid vs Barcelona akan kick off pada pukul 03.00 WIB malam ini atau dini hari Senin, 21 Maret 2022.

Kemudian El Clasico Real Madrid vs Barcelona akan disiarkan langsung oleh TV Online beIN Sports dan streaming vidio.com dan link streaming tersedia di akhir artikel.

Real Madrid yang berstatus sebagai tuan rumah pada lag pekan ke-29 LaLiga di EL Clasico Jilid 249 ini berambisi penuh menumbangkan Barcelona.

Baca Juga: LINK Live Streaming PSG vs AS Monaco Malam ini, Nonton Gratis Ligue 1 di TV Online RCTI Plus

Real Madrid saat ini masih merajai klasemen LaLiga dengan memngoleksi 66 poin dari 28 laga yang telah dilakoni.

Sementara itu sang lawan Barcelona saat ini menduduki peringkat ke-4 klasemen LaLiga dengan mengoleksi 51 poin yang telah dilakoni.

Halaman:

Editor: Safutra Rantona


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x