LINK Live Streaming PSG vs AS Monaco Malam ini, Nonton Gratis Ligue 1 di TV Online RCTI Plus

- 20 Maret 2022, 18:52 WIB
LINK Live Streaming PSG vs AS Monaco Malam ini, Nonton Gratis Ligue 1 di TV Online RCTI Plus, 20 Maret 2022
LINK Live Streaming PSG vs AS Monaco Malam ini, Nonton Gratis Ligue 1 di TV Online RCTI Plus, 20 Maret 2022 /Instagram/leomessi

CerdikIndonesia - Link live streaming PSG vs AS Monaco pertandingan Ligue 1 Liga Prancis malam ini silakan akses disini secara gratis.

RCTI Plus pada malam ini akan kembali menayankan pertandingan Big Match Liga Prancos yang mempertemukan PSG vs AS Monaco.

Laga antara PSG vs AS Monaco dijadwalkan akan kick off pada pukul 19.00 WIB, Minggu 20 Maret 2022 dan dilangsungkan di Stade Lois II kandang dari AS Monaco.

Untuk nonton laga seru PSG va AS Monaco bisa melalui link live streaming TV Online RCTI secara gratis yang tersedia pada akhir artikel ini.

Baca Juga: Final Ganda Putra All England 2022 Bagas/Fikri Vs Ahsan/Hendra Malam Ini: Saksikan Final All England di Sini

Sebelum menuju link nonton streaming TV Online RCTI Plus, silakan simak ulasan singkat menarik jelang laga PSG vs AS Monaco.

Bertandang ke kandang AS Monaco, PSG ingin segera optimistis meraih kemenangan demi bisa semakin menjaub dari kejaran tim dibawahnya.

Pada papan klasemen Liga Prancis, PSG saat ini kian digdaya dimana pesaing terdekkat mereka yaitu Marsielle memilki selisih 15 poin.

PSG memuncaki klasemen Liga Prancis saat ini dengan total telah menorehkan 65 poin dari 28 laga yang telah dilakoni.

Halaman:

Editor: Safutra Rantona


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x