Jadwal Siaran Langsung El Clasico Real Madrid vs Barcelona Malam Ini, Live di TV Online beIN Sports

- 20 Maret 2022, 18:26 WIB
Jadwal Siaran Langsung El Clasico Real Madrid vs Barcelona Malam Ini di Tv Online beIN Sports, 21 Maret 2022
Jadwal Siaran Langsung El Clasico Real Madrid vs Barcelona Malam Ini di Tv Online beIN Sports, 21 Maret 2022 /Foto/vidio.com

CerdikIndonesia - Jadwal siaran langsung El Clasico Real Madrid vs Barcelona dan link streaming gratis silakan akses disini.

El Clasico Real Madrid vs Barcelona pada malam ini atau dini hari ini akan kembali tersaji di Estadio Santiago Bernabue, Senin, 21 Maret 2022.

Laga seru El Clasico Real Madrid vs Barcelona akan disiarkan langsung oleh TV Online beIN Sports dan streaming vidio.com.

Jadwal detail siaran langsung dan link live streaming El Clasico Real Madrid vs Barcelona malam ini di TV Online beIN Sports terdapat pada akhir artikel ini.

Menjamu rival abadinya Barcelona di pekan ke-29 LaLiga, Real Madrid berambisi meraih kemenangan dan semakin kokoh di puncak klasemen LaLiga.

Baca Juga: LINK LIVE STREAMING MOTOGP Mandalika 2022, Nonton Gratis Siaran Langsung MotoGP di TV Online Trans7 Sekarang

Saat ini Real Madrid masih digdaya di puncak klasemen LaLiga dengan memngoleksi 66 poin dari 28 laga yang telah dilakoni.

Pesaing terdekat Los Blancos adalah Sevilla dengan 56 poin yang saat ini menduduki peringkat ke-2 klasemen LaLiga.

Sedangkan Barcelona saat ini menduduki peringkat ke-4 klasemen LaLiga dengan mengoleksi 51 poin dari 27 laga, dimana Blaugrana terpaut total 15 poin dengan sang rival Real Madrid.

Halaman:

Editor: Safutra Rantona


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah