Julianto Eka Putra Motivator Insial JE yang Jadi Predator Seksual, Korban: Sebelum Buka Celana Dimotivasi Dulu

- 6 Juli 2022, 21:35 WIB
Julianto Eka Putra Motivator Insial JE yang Jad Pelaku Pelecehan Seksual
Julianto Eka Putra Motivator Insial JE yang Jad Pelaku Pelecehan Seksual /YouTube/TRANSFORMER CENTER

CERDIK INDONESIA - Baru-baru ini nama motivator inisial 'JE' yang merupakan seorang motivator bernama Julianto Eka Putra sedang menjadi sorotan.

Julianto Eka Putra yang disebut sebagai insial JE menjadi sorotan publik lantaran ia adalah terdakwa kasus pelecehan seksual atau kekeresan seksual.

Julianto Eka Putra yang saat ini sudah menjadi terdakwa karena melakukan pelecehan terhadap siswi yang berada di sekolah yang ia dirikan yaitu SMA Selamat Pagi Indonesia.

Hebohnya motivator inisial JE tersebut ditambah kala Deddy Corbuzier mendatangkan dua tamu yang merupakan korban dugaan pelecehan seksual oleh Julianto Eka Putra ke podcast Deddy Corbuzier.

Baca Juga: Siapa PREDATOR Inisial 'JE' Sang Motivator dalam Podacst Deddy Corbuzier? Netizen: Julianto Eka Putra?

Berdasarkan salah satu penuturan dari korban, masih terdapat korban lain yang belum berani untuk bersuara hingga saat ini.

 

Deddy Corbuzier dalam podcast tersebut bertanya, sebelum melakukan pelecehan seksual, pelaku lebih dulu memberikan motivasi pada korban.

"Ada kata-kata yang menurut saya aneh sekali, sebelum kamu diapa-apain, dicium, dibuka celanya, katanya kamu dimotivasi dulu? Apa maksudnya?" tanya Deddy Corbuzier heran sekaligus geram.

Halaman:

Editor: Safutra Rantona


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x