Profil dan Biodata Predator Inisial 'JE' Julianto Eka Putra Motivator yang Jadi Pelaku Pelecehan Seksual

- 6 Juli 2022, 17:09 WIB
Profil dan Biodata Predator Inisial 'JE' Julianto Eka Putra Motivator yang Jadi Terdakwa Kekerasan Seksual
Profil dan Biodata Predator Inisial 'JE' Julianto Eka Putra Motivator yang Jadi Terdakwa Kekerasan Seksual /YouTube/TRANSFORMER CENTER

CERDIK INDONESIA - Berikut Profil biodata, agama hingga akun medsos (IG, FB Twitter) Predator Inisial 'JE' sosok Motivator yang menjadi terdakwa kasus pelecehan seksual.

Profil dan biodata inisial 'JE' alias Julianto Eka Putra yang merupakan seorang motivator saat ini menjadi salah satu perbincangan hangat netizen di media sosol.

Netizen beramai-ramai mencari profil, biodata, agama dari sosok Julianto Eka Putra yang disebut-sebut sebagai inisial JE yang menjadi terdakwa kasus kekerasan seksual beberapa waktu yang lalu.

Hebohnya inisial 'JE' Julianto Eka Putra bukan tanpa sebab, hal tersebut bermula dari podcast yang diunggah oleh Deddy Corbuzier pada tanggal 6 Juli 2022.

Baca Juga: Profil Biodata dan Akun IG Hokky Caraka Pemain Timnas Indonesia U-19 yang Cetak 4 Gol ke Gawang Brunei

Podcast Deddy Corbuzier tersebut mengangkat tema tentang korban dari aksi bejat sang motivator yang berinisial 'JE'.

Seorang wanita yang menjadi korban tersebut memberikan kesaksian di podcast CLOSETHEDOOR yang telah menjadi korban pada saat berusia 16 tahun.

Sontak hal tersebut memebuat netizen heboh dan banyak mengecam perlakuan yang dilakukan oleh motivator inisial JE diduga adalah Julianto Eka Putra tersebut.

Netizen pun ramai mencari profil dan sosok dari motivator Julianti Eka Putra itu.

Halaman:

Editor: Safutra Rantona


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x