SEDANG TAYANG Live Streaming Timnas Indonesia vs Thailand Piala AFF U-19 2022, GRATIS di TV Online Indosiar!

- 6 Juli 2022, 20:19 WIB
Sedang Tayang Live Streaming Timnas Indonesia vs Thailand Hari ini di TV Online Indosiar
Sedang Tayang Live Streaming Timnas Indonesia vs Thailand Hari ini di TV Online Indosiar /Vidio.com

CERDIK INDONESIA - Timnas Indonesia vs Thailand di Piala AFF U19 hari ini. Berikut link live streaming Indosiar untuk nonton pertandingannya.

Live streaming Timnas Indonesia vs Thailand hari ini berlangsung di Stadion Patriot Chandrabaga Bekasi dan dijadwlakan kick jam 20.00 WIB, Rabu, 6 Juli 2022.

Untuk nonton siaran langsung Timnas Indonesia vs Thailand Piala AFF U19 melalui link nonton live streaming tv online Indosiar yang terdapat pada artikel ini.

Laga Piala AFF U19 2022 antara Indonesia vs Thailand yang live streaming Indosiar malam ini akan menentukan pemuncak klasemen grup A.

Skuad Garuda Muda menatap optimis laga kali ini dengan meraih kemenangan dan berambisi bisa memuncaki klasemen Grup A Piala AFF U19 jika berhasil menang atas Thailand.

Baca Juga: Indonesia vs Thailand Ambisi Garuda Muda Duduki Puncak Klasemen Grup A Piala AFF U-19 2022

Di klasemen Grup A Piala AFF U19, Thailand masih menduduki puncak klasemen dengan koleksi 6 poin dari dua laga yang telah dimainkan.

Pada laga pembuka Thailan berhasil menang melawan Filipina dengan skor 1-0. Selanjutnya pasukan gajah putih berhasil menang dengan skkor 3-0 atas Myanmar.

Sementara itu, Timnas Indonesia U19 saat ini menduduki peringkat ke-2 klasemen Grup A Piala AFF U-19 2022 dengan mengoleksi 4 poin dari 2 laga.

Halaman:

Editor: Safutra Rantona


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x