LINK LIVE STREAMING Timnas Indonesia vs Thailand Piala AFF U-19, Saksikan Gratis di TV Indosiar Hari ini

- 6 Juli 2022, 18:15 WIB
Link Live Streaming Gratis Timnas Indonesia vs Thailand di Piala AFF U-19 2022 Hari ini tayang di Tv Online Indosiar
Link Live Streaming Gratis Timnas Indonesia vs Thailand di Piala AFF U-19 2022 Hari ini tayang di Tv Online Indosiar /Vidio.com

CERDIK INDONESIA - Link live streaming gratis Timnas Indonesia vs Thailand di Piala AFF U19 hari ini atau malam ini. Saksikan hanya melalui siaran langsung dan live streaming Indosiar.

Live streaming Timnas Indonesia vs Thailand hari ini akan kick jam 20.00 WIB, Rabu, 6 Juli 2022 di Stadion Patriot Chandrabagha Bekasi.

Laga antara Timnas Indonesia vs Thailand akan tayangkan di siaran langsung Indosiar malam ini dan bisa disaksikan dengan layanan live streaming tv online Indosiar di www.vidio.com.

Nonton siaran langsung Timnas Indonesia vs Thailand Piala AFF U19 melalui link nonton live streaming tv online Indosiar yang terdapat pada artikel ini.

Laga Piala AFF U19 2022 antara Indonesia vs Thailand yang live streaming Indosiar malam ini dipastikan akan berlangsung seru, dimana hasil dari laga ini akan menentukan pemuncak klasemen grup A.

Baca Juga: Indonesia vs Thailand Ambisi Garuda Muda Duduki Puncak Klasemen Grup A Piala AFF U-19 2022

Skuad Garuda Muda menatap optimis laga kali ini dengan meraih kemenangan dan berambisi bisa memuncaki klasemen Grup A Piala AFF U19 jika berhasil menang atas Thailand.

Pada papan klasemen Grup A Piala AFF U19, Thailand masih menduduki puncak klasemen dengan koleksi 6 poin dari dua laga yang telah dimainkan.

Thailand menang pada laga pembuka melawan Filipina dengan skor 1-0. Selanjutnya pasukan gajah putih berhasil menang dengan skkor 3-0 atas Myanmar.

Halaman:

Editor: Safutra Rantona


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah