LIVE STREAMING INDOSIAR Persib vs Persebaya Malam Ini Piala Presiden 2022, Gratis Klik Disini!

- 17 Juni 2022, 18:07 WIB
Link Live Streaming Indosiar Persib vs Persebaya Malam ini, Jumat 17 Juni 2022
Link Live Streaming Indosiar Persib vs Persebaya Malam ini, Jumat 17 Juni 2022 /Cerdik Indonesia PRMN/Raqsan Jani

CERDIK INDONESIA - Link live streaming Indosiar gratis Persib vs Persebaya malam ini di Piala Presiden 2022, silakan akses disini secara gratis.

Live streaming Indosiar Persib vs Persebaya dijadwalkan kick off pada pukul 20.30 WIB, Jumat, 17 Juni 2022 langsung dari Stadion Gelora Bandung Lautan Api.

Saksikan dan nonton siaran langsung Persib vs Persebaya malam ini melalui link live streaming tv online Indosiar yang terdapat pada artikel ini.

Laga Bigmatch Persib vs Persebaya yang live streaming Indosiar malam ini adalah pertandingan matchday 2 Grup C Piala Presiden 2022 dan dipastikan akan berlangsung dengan seru.

Baca Juga: JADWAL ACARA INDOSIAR Live Piala Presiden Persib Bandung vs Persebaya Surabaya, Hari Ini 17 Juni 2022

Duel bigmatch Persib vs Persebaya dipastikan akan berlangsung dengan seru dan sengit  mengingat panasnya persaingan klasemen Grup C Piala Presiden 2022.

Pada laga pertama Piala Presiden 2022, Persib Bandung dan Persebaya Surabaya pada pertandingan pertama mereka secara kompak meraih hasil imbang.

Persib Bandung ditahan imbang Bali United 1-1. Sementara Persebaya Surabaya juga ditahan imbang 1-1 oleh Bhayangkara FC.

Pelatih Persib Bandung Robert Alberts dalam konfrensi pers mengatakan akan menargetkan 3 poin pada laga kali ini.

Halaman:

Editor: Safutra Rantona


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x