LINK LIVE STREAMING Persebaya vs Bhayangkara FC, Gratis Nonton Piala Presiden 2022 di Indosiar Malam ini

- 13 Juni 2022, 20:29 WIB
Link Live Streaming Persebaya vs Bhayangkara FC sedang berlangsung di Indosiar Malam ini
Link Live Streaming Persebaya vs Bhayangkara FC sedang berlangsung di Indosiar Malam ini /Vidio.com

CERDIK INDONESIA - Link nonton live streaming Persebaya vs Bhayangkara FC Piala Presiden 2022 malam ini. Saksikan hanya melalui Live Streaming Indosiar dan Siaran Langsung Indosiar.

Live streaming Persebaya vs Bhayangkara FC akan dilangsungkan di pada malam ini di Stadion Gelora Bandung Lautan Api atau GBLA. Kick Off pertandingan Persebaya vs Bhayangkara FC dimulai pada pukul 20.30 WIB, Senin 13 Juni 2022.

Live Streaming Persebaya vs Bhayangkara FC malam ini merupakan pertandingan Piala Presiden 2022 babak penyisihan Grup C.

Saksikan dan nonton siaran langsung Persebaya vs Bhayangkara FC Piala Presiden 2022 melalui link nonton live streaming tv online Indosiar yang terdapat pada artikel ini.

Duel Persebaya vs Bhayangkara FC dipastikan akan berlangsung sengit dan seru, mengingat laga ini merupakan laga perdana kedua tim di Piala Presiden 2022.

Baca Juga: HASIL AKHIR Arema FC vs PSM Makassar Piala Presiden 2022, Singo Edan Kalah di Kanjuruhan dengan Skor 0-1

Persebaya Surabaya dan Bhayangkara FC tergabung di Grup C bersama tuan rumah Persib Bandung dan juara bertahan Liga 1 yaitu Bali United.

Bahkan Grup C disebut-sebut sebagai Grup Neraka di Piala Presiden 2022.

Pelatih Persebaya Aji Santoso optimis menorehakan kemenangan pada laga kontra Bhayangkara FC malam ini. Ia pun mengatakan laga kali ini sebagai lembaran baru bagi kedua tim.

Halaman:

Editor: Safutra Rantona


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x