Sedang Berlangsung Live Streaming PSIS vs Persita Piala Presiden 2022 Hari ini di Indosiar, Gratis!

- 13 Juni 2022, 16:31 WIB
Link Live streaming PSIS Semarang vs Persita Tanggerang hari ini akan dimulai pada Jam 16.00 WIB di Siaran Langsung Indosiar
Link Live streaming PSIS Semarang vs Persita Tanggerang hari ini akan dimulai pada Jam 16.00 WIB di Siaran Langsung Indosiar /Tangkapan layar Vidio

CERDIK INDONESIA - Sedang berlangsung live streaming PSIS Semarang vs Persita Tangerang di Piala Presiden 2022, saksikan melalalui siaran langsung Insdosiar, silakan akses disini secara gratis.

Live streaming PSIS Semarang vs Persita Tanggerang hari ini akan dimulai pada pukul 16.00 WIB di Stadion Manahan, Solo, Senin 14 Juni 2022.

Live streaming PSIS Semarang vs Persita Tanggerang yang tayang di Indosiar merupakan pertandingan Piala Presiden 2022 Grup A.

Saksikan siaran langsung Piala Presiden 2022 antara PSIS Semarang vs Persita Tanggerang melalui link live streaming tv online Indosiar yang terdapat pada artikel ini.

Baca Juga: JADWAL ACARA Indosiar Hari Ini Senin, 13 Juni 2022: Live Pemakaman Jenazah Eril, Piala Presiden, Black Mask

PSIS Semarang dan Persita Tangerang tergabung dalam grup A bersama PSS Sleman, Persis Solo dan Dewa United.

Pertandingan antara PSIS Semarang vs PSS Sleman dipastikan akan berlangsung dengan seru dan sengit.

PSIS Semarang optimis menghadapi laga pertamanya ini di musim baru karena mereka berhasil merekrut dua pemain berkelas dan juga merupakan top skor di musim sebelumnya.

Dua pemain tersebut adalah Taisei Marukawa yang berasal dari Persebaya dan Carlos Fortes dari klub Singo Edan, Arema FC.

Halaman:

Editor: Safutra Rantona


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x