Link Live Streaming Piala Presiden 2022: Persib Bandung vs Bali United Sedang Berlangsung di Indosiar, Gratis

- 12 Juni 2022, 20:24 WIB
Link Live Streaming Indosiar Persib Bandung vs Bali United di Piala Presiden 2022 malam ini
Link Live Streaming Indosiar Persib Bandung vs Bali United di Piala Presiden 2022 malam ini /Vidio.com

CERDIK INDONESIA - Persib Bandung vs Bali United Piala Presiden 2022 sedang berlangsung malam ini. Saksikan hanya melalui Live Streaming Indosiar dan Siaran Langsung Indosiar.

Live streaming Persib Bandung vs Bali United dijadwalkan akan kick off pada pukul 20.30 WIB, Minggu, 12 Juni 2022 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).

Live Streaming Persib Bandung vs Bali United akan dilangsungkan merupakan pertandingan perdana Grup C babak penyisihan Grup Piala Presiden 2022.

Saksikan dan nonton siaran langsung Persib Bandung vs Bali United Piala Presiden 2022 malam ini melalui link nonton live streaming tv online Indosiar yang terdapat pada artikel berikut ini.

Persib Bandung yang bermain di kandang sendiri berambisi menorehkan kemenangan saat menghadapi Bali United kali ini di laga perdana Piala Presiden 2022 Grup C.

Baca Juga: HASIL AKHIR Arema FC vs PSM Makassar Piala Presiden 2022, Singo Edan Kalah di Kanjuruhan dengan Skor 0-1

Pelatih fisik Maung Bandung Yaya Sunarya mengatakn kesiapan timnya dan optimis meraih kemenangan.

"Tentunya, kami memaksimalkan persiapan dengan mencoba mengoptimalkan kemampuan pemain dan komposisi tim," kata Yaya dilansir dari laman resmi Persib.

Pada laga malam ini Persib Bandung dipastikan tanpa diperkuat enam pemain yang tengah memperkuat Timnas dan mengalami cedera.

Halaman:

Editor: Safutra Rantona


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x