LINK LIVE STREAMING Persis vs PSS Sleman Piala Presiden 2022 di Siaran Langsung Indosiar Hari Ini, Gratis!

- 11 Juni 2022, 15:23 WIB
Link Live Streaming Persis vs PSS Sleman Piala Presiden 2022 di Siaran Langsung Indosiar Hari Ini 11 Juni 2022
Link Live Streaming Persis vs PSS Sleman Piala Presiden 2022 di Siaran Langsung Indosiar Hari Ini 11 Juni 2022 /Cerdik Indonesia PRMN/Raqsan Jani

CERDIK INDONESIA - Berikut Link Live Streaming Persis vs PSS Sleman pertandingan Piala Presiden 2022 tayang di Siaran Langsung Indosiar hari ini live dari Stadion Manahan Solo, Sabtu, Juni 2022.

Live Streaming Persis vs PSS Sleman merupakan pertanidngan pembuka Piala Presiden 2022. Pertandingan Persis vs PSS Sleman akan disiarkan langsung Indosiar mulai pukul 16.00 WIB hari ini.

Selain Siaran Langsung Indosiar, Persis vs PSS Sleman juga bisa disaksikan melalui live streaming tv online Indosiar di www.vidio.com.

Saksikan dan nonton siaran langsung pembukaan Piala Presiden 2022 antara Persis vs PSS Sleman melalui link live streaming tv online Indosiar yang terdapat pada akhir artikel ini.

Baca Juga: Live Streaming MNCTV Semifinal Badminton Indonesia Master 2022, 4 Wakil Indonesia Main Hari Ini, Tonton Disini

Duel Persis Solo kontra PSS Sleman hari ini dipastikan akan berlangsung seru, dimana ajang Piala Presiden sebagai salah satu kompetisi persiapan atau pra-musim Liga 1 2022-2023.

Jelang laga ini pelatih PSS Sleman Seto Nurdiyantoro mengaku timnya baru berkumpul dalam hitungan minggu dan tidak seoptimal yang diperkirakan.

“Karena di perencanaan kami tidak ada turnamen pra musim Piala Presiden. Apapun itu harus kami persiapkan untuk turnamen ini. Kami ke Solo membawa 26 pemain tanpa pemain asing. Ada tambahan pemain dari akademi, trial serta beberapa pemain yang cidera. Apapun itu harus dijalani,” ujar Seto dalam konfresi pers.

Pelatih berlisensi AFC Pro ini menjelaskan bahwa tim besutannya belum saatnya bertanding dengan tim selevel karena berkaca pada persiapan yang sedang dijalaninya.

Halaman:

Editor: Safutra Rantona


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x