Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Kuwait, Nonton Gratis Kualifikasi Piala Asia 2023 di INDOSIAR

- 8 Juni 2022, 22:55 WIB
Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Kuwait malam ini akan dimulai pada pukul 23.15 WIB Rabu, 8 Juni 2022, tayang di Siaran Langsung Indosiar
Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Kuwait malam ini akan dimulai pada pukul 23.15 WIB Rabu, 8 Juni 2022, tayang di Siaran Langsung Indosiar /Cerdik Indonesia PRMN/Raqsan Jani

CERIK INDONESIA - Timnas Indonesia vs Kuwait Kualifikasi Piala Asia 2023 malam ini. Berikut link live streaming untuk nonton pertandingannya via siaran langsung Indosiar.

Live Streaming Timnas Indonesia vs Kuwait malam ini akan dimulai pada pukul 23.15 WIB Rabu, 8 Juni 2022, tayang di Siaran Langsung Indosiar.

Live Streaming Timnas Indonesia vs Kuwait adalah pertandingan Kualifikasi Piala Asia 2023 yang akan dilangsungkan di Jaber Al-Ahmad International Stadium.

Nonton dan saksikan pertandingan Kualifikasi Piala Asia 2023 Timnas Indonesia vs Kuwait melalui link live streaming tv online Indosiar yang tersedia pada artikel berikut.

Laga seru Timnas Indonesia vs Kuwait malam ini akan menjadi pertemuan ketiga kedua tim sepanjang sejarah.

Baca Juga: Jadwal Lengkap Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Asia 2023 Hari Ini 8-14 Juni 2022, Tayang di Indosiar

Timnas Indonesia tak pernah menang pada dua pertemuan dengan Kuwait. Kedua pertemuan tersebut berakhir dengan kemenangan Kuwait 2-1 dan hasil seri 1-2 tahun 2009 lalu.

Jelang laha, pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong mengatakan bahwa timnya bakal berjuang untuk menghadapi lawan-lawan di Grup A.

“Bola itu bundar, pastinya kita akan bekerja maksimal melawan Kuwait, Yordania, dan Nepal,” kata Shin, dikutip dari laman PSSI.

Halaman:

Editor: Safutra Rantona


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah