LIVE STREAMING INDOSIAR Timnas Indonesia vs Kuwait Kualifikasi Piala Asia 2023 Malam Ini, Saksikan Gratis!

- 8 Juni 2022, 22:13 WIB
Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Kuwait di Siaran Langsung Indosiar Malam Ini, Mulai Jam 23.15 WIB, Rabu 8 Juni 2022
Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Kuwait di Siaran Langsung Indosiar Malam Ini, Mulai Jam 23.15 WIB, Rabu 8 Juni 2022 /Cerdik Indonesia/Raqsan Jani

CERIK INDONESIA - Berikut Live Streaming Indosiar Timnas Indonesia vs Kuwait Kualifikasi Piala Asia 2023 malam ini. Saksikan gratis hanya melalui Live Streaming dan Siaran Langsung Indosiar.

Live Streaming Indosiar Timnas Indonesia vs Kuwait di Indosiar malam ini akan dimulai pada pukul 23.15 WIB Rabu, 8 Juni 2022 mulai pukul 23.15 WIB. Pertandingan ini dilangsungkan di Jaber Al-Ahmad International Stadium. 

Live Streaming Indosiar Timnas Indonesia vs Kuwait merupakan pertandingan Kualifikasi Piala Asia 2023. 

Saksikan dan nonton Timnas Indonesia vs Kuwait tayang langsung melalui link live streaming tv online Indosiar yang tersedia pada artikel berikut.

Baca Juga: Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia vs Kuwait Kualifikasi Piala Asia 2023, Tayang Live di Indosiar

Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Asia 2023 tergabung di Grup A bersama Kuwait, Nepal dan Yordania. Setiap tim akan memainkan 3 pertandingan.

Juara grup akan otomatis lolos ke Piala Asia 2023 dan lima dari enam runner-up akan lolos dengan status runner-up terbaik.

Timnas Indonesia menatap optimis laga kali ini dengan ambisi meraih kemenangan demi menjaga asa lolos ke Piala Asia 2023.

Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong mengatakan bahwa timnya bakal berjuang untuk menghadapi lawan-lawan di Grup A.

Halaman:

Editor: Safutra Rantona


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah