Link Live Streaming Timnas Indonesia Vs Meksiko di Toulon Cup 2022 Gratis, Siaran Langsung di TV Online RCTI

- 5 Juni 2022, 17:49 WIB
Link live streaming Indonesia U19 vs Meksiko U20 Toulon Cup malam ini, dilengkapi dengan jadwal tayang, head to head (H2H), dan prediksi line up.
Link live streaming Indonesia U19 vs Meksiko U20 Toulon Cup malam ini, dilengkapi dengan jadwal tayang, head to head (H2H), dan prediksi line up. /Tangkap Layar Instagram.com/@pssi

CERDIK INDONESIA - Berikut ini adalah link live streaming Indonesia vs Meksiko pada pertandingan Toulon Cup 2022 yang disiarkan langsung melalui RCTI.

Timnas Indonesia akan bertanding melawan Meksiko pada pertandingan Toulon Cup 2022 hari ini, 5 Juni 2022 yang dapat disaksikan melalui RCTI dan siaran live streaming.

Pada putaran pertama, Timnas Indonesia harus menelan kekahalan 0-1 dari Venezuela di laga perdana mereka.

Namun pada putaran kedua, Timnas Indonesia dapat berhasil menaklukan Ghana U-19 dengan skor tipis 1-0.

Kebangkitan Timnas Garuda Muda tersebut perlu diapresiasi dikarenakan mereka berhasil menunjukan mentalitas sebagai lawan yang perlu diperhitungkan di Toulon Cup 2022.

Pertandingan Timnas Indonesia vs Meksiko hari ini sangat menentukan nasib para Garuda Muda tersebut.

 

Pasalnya jika Timnas Indonesia berhasil mengalahkan Meksiko hari ini maka Timnas Indonesia berpeluang untuk terus maju di Toulon Cup.

Jika pada hari ini Timnas dapat mencetak gol maka sudah dipastikan bahwa peluang Timnas Indonesia untuk lolos ke Semifinal sangat terbuka lebar.

Halaman:

Editor: Susan Rinjani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x