Prediksi, Head to Head, Perkiraan Pemain Ceko vs Spanyol UEFA Nations League, La Furia Roja Incar Kemenangan

- 5 Juni 2022, 15:27 WIB
Prediksi Ceko vs Spanyol-UEFA Nations League: Thiago Alcantara Masih Cedera, Absen Perkuat Tim
Prediksi Ceko vs Spanyol-UEFA Nations League: Thiago Alcantara Masih Cedera, Absen Perkuat Tim /

CERDIK INDONESIA - Berikut ini adalah informasi mengenai prediksi pertandingan Ceko vs Spanyol di UEFA Nations League 2022 lengkap dengan head to head dan perkiraan pemain.

Pertandingan kedua Liga A Grup 2 UEFA Nations League akan mempertemukan Ceko vs Spanyol akan berlangsung pada esok dinihari, 6 Juni 2022 pukul 01.45 WIB.

Pertandingan UEFA Nations League tersebut antara Ceko vs Spanyol akan berlangsung di Eden Arena markas Republik Ceko dan disiarkan via link live streaming di UEFA TV pada akhir artikel.

Baca Juga: Jadwal Tayang UEFA Nations League 2022 Rep Ceko vs Spanyol, Kick Off Jam Berapa? Siaran Langsung Dimana?

Ceko saat ini memimpin klasemen Grup 2 UEFA Nations League di atas Spanyol, Portugal, dan Swiss.

Hal itu menjadi bekal positif bagi Ceko untuk menghadapi Spanyol pada laga dinihari nanti, terlebih mereka akan bermain di depan pendukung mereka sendiri.

Namun, perjuangan Ceko tak akan mudah, karena di sisi lain, Spanyol mengincar kemenangan perdana mereka di UEFA Nations League.

Spanyol pada laga pertama hanya bermain imbang melawan Portugal dengan skor 1-1, usai keunggulan mereka berhasil disamakan oleh CR7 dkk.

Skuad Ceko diliputi rasa percaya diri berlebih karena berhasil memimpin klasemen usai mengalahkan Swiss di laga perdana.

Halaman:

Editor: Yuan Ifdal Khoir


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x