Link Live Streaming Persija vs Sabah FC di Siaran Langsung Indosiar Hari Ini, Gratis Nonton Klik Disini

- 5 Juni 2022, 15:18 WIB
Link live streaming Indosiar Persija vs Sabah FC laga uji coba hari ini, Minggu 5 Juni 2022
Link live streaming Indosiar Persija vs Sabah FC laga uji coba hari ini, Minggu 5 Juni 2022 /Cerdik Indonesia/Raqsan Jani

 

CERDIK INDONESIA - Berikut link live streaming Persija vs Sabah FC laga uji coba hari ini, Minggu 5 Juni 2022. Saksikan Live Streaming dan Siaran Langsung Persija vs Sabah FC hanya melalui Indosiar.

Live Streaming Persija vs Sabah FC akan dilangsungkan di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi mulai jam atau pukul 15.30. Pertandingan Persija vs Sabah FC akan disiarkan langsung Indosiar.

Selain Siaran Langsung Indosiar laga Persija vs Sabah FC juga bisa disaksikan melalui live streaming tv online Indosiar dan di www.vidio.com, link tersedia pada artikel berikut.

Duel Persija vs Sabah FC yang live streaming Indosiar hari ini merupakan laga uji coba yang dipastikan akan berlangsung seru.

Pasalnya laga yang mempertemukan tim Ibukota Indonesia dengan tim asal Malaysia ini boleh dihadiri oleh penonton.

Pertandingan uji coba kali ini akan menjadi awal era dari pelatih anyar Persija Jakarta yaitu Thomas Doll.

Baca Juga: Jadwal Siaran Langsung Portugal vs Swiss UEFA Nations League 2022, Tayang di TV ini Lengkap Link Streaming

Thomas Doll yang merupakan pelatih asal Jerman diketahui memiliki yang sangat baik sebagai pelatih maupun sebagai pemain di Eropa.

Ia juga semasanya menjadi pemain pernah membela Tim Nasional sepak bola Jerman. Sebagai pelatih Thomas Doll juga pernah menukangi tim besar di Bundes Liga yaitu Borussia Dortmun

Halaman:

Editor: Safutra Rantona


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x