SEDANG BERLANGSUNG Live Streaming Italia vs Jerman di TV Online UEFA TV, Gratis Nonton Disini

- 5 Juni 2022, 02:14 WIB
Link nonton live streaming Italia vs Jerman di UEFA Nation League 2022 via Siaran Langsung UEFA TV
Link nonton live streaming Italia vs Jerman di UEFA Nation League 2022 via Siaran Langsung UEFA TV /UEFA TV

CERDIK INDONESIA - Sedang berlangsung live streaming Italia vs Jerman di UEFA Nations League 2022 via Siaran Langsung UEFA TV.

Live streaming Italia vs Jerman dini hari ini akan mulai pukul 01.45 WIB, Minggu 5 Juni 2022 dan tayang di siaran langsung UEFA TV live dari Stadion Renato Dall'Ara.

Laga Italia vs Jerman yang merupakan pertandingan perdana kedua tim di UEFA Nations League 2022. Laga ini amat dinantikan oleh publik sepak bola dari seluruh dunia. 

Italia yang gagal lolos ke Piala Dunia dan kalah pada final Finalissima 2022 melawan Argentina beberapa waktu yang lalu berupaya memenangkan pertandingan kali ini.

Kemenangan menjadi hal yang wajib bagi Italia pada laga menjamu Jerman kali ini, demi bisa mengembalikan kepercayaan diri tim.

Baca Juga: Jadwal Acara RCTI Hari Ini, 5 Juni 2022: Timnas Indonesia vs Meksiko di Laga Toulon Tournament, Ikatan Cinta

Italia saat ini disebut-sebut tak setajam kala mereka memenagkan gelar juara EURO 2020 lalu. Kini mereka dinilai memiliki banyak penurunan.

Kegagalan mereka lolos ke Piala Dunia 2022 setelah hanya mampu menjadi runner-up di babak kualifikasi salah satu menjadi bentuk kemunduran sang juara Eropa itu.

Selanjutnya setelah memperebutkan tiket playoff Piala Dunia 2022 Jorginho dkk juga gagal setelah dikalahkan Makedonia Utara.

Halaman:

Editor: Safutra Rantona


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x